Rabu, 29 April 2015

Super Car Tiongkok

Super Car Tiongkok Harga satu setengah MILYAR...wow...

Nama Tiongkok selalu saja identik dengan barang-barang industri yang dinilai menjiplak dari pabrikan lain. Dalam dunia otomotif pun, hal serupa juga sudah banyak terjadi seperti halnya kasus Range Rover yang marah besar karena punggawa kebanggaannya ternyata diklaim telah ditiru oleh Landwind X7.
Selain menjual berbagai jenis mobil mulai dari seri city car hingga kelas SUV, Tiongkok rupanya baru-baru ini meluncurkan sebuah supercar asli buatan mereka sendiri. Meski bisa dibilang sangat khas, namun secara keseluruhan, bahasa desain yang dipakai masih memiliki pola yang sama dengan McLaren, Bentley dan Lamborghini.

Kerap Dianggap Menjiplak, Tiongkok Akhirnya Ciptakan Supercar Sendiri!
Menurut kabar yang dirilis oleh Gtspirit beberapa waktu lalu, secara garis besar, Qiantu K50 Event! dibekali dengan mesin all-electric motor yang dipercaya sanggup menetaskan tenaga hingga 408 hp dan semburan torsi sebesar 650 Nm dengan poros penggerak pada roda-roda belakang. Komponen itulah yang menyebabkan supercar ini sanggup melepaskan seluruh tenaganya dari posisi diam hinggga 100 km/h hanya dalam waktu lima detik.
Supercar ini pun menjadi sebuah panorama yang kian diminati oleh para pengunjung Shanghai Motor Show 2015, tempat ia dipamerkan. Dari dataran Tiongkok, Qiantu K50 Event! dibanderol dengan harga 700,000 yuan Tiongkok atau setara dengan Rp 1,5 miliaran.

Sumber:otosia.com

0 komentar: