Rabu, 15 April 2015

Honda RC213V-S

Honda RC213V-S Bangkok Motor Show 2015


 Di pameran otomotif Bangkok Motor Show 2015 kali ini pabrikan motor Honda kembali menampilkan motor-motor andalannya. Salah satunya yakni Honda RC213V-S yang merupakan varian turunan dari Honda RC213V MotoGP yang ke depannya akan diperjual belikan kepada khalayak umum.
Untuk ketiga kalinya Honda menampilkan superbike dengan harga taksir mencapai Rp Rp 2,1 miliaran ini yakni di Italia, Jepang dan kali ini di Thailand.


Sedianya unit produksi RC213V-S V4 ini diproses di pabrik Honda yang berada di Ozu, Jepang dan rencananya akan memasuki proses produksi massal untuk bisa dijual pada tahun 2015 ini juga.

The Asahi Shimbun, media berita di Jepang ini menyebutkan bahwa sosok RC213V-S disebut-sebut sebagai replika dari jagoan MotoGP Honda Racing Corporation (HRC) ini dibekali dengan spesifikasi mesin serupa bahkan beberapa komponennya sama persis.
Kabar terakhir yang dirilis oleh motorcyclefeed (9/4), mendapati sebuah runtutan terbaru pendaftaran patent dari MotoGP replika ini. Terakhir, Honda baru saja mematenkan bentuk bonet atau buritan RC213V-S ini.
Sumber:otosia.com
re-post:twmotorsport

0 komentar: