Rabu, 15 April 2015

apa karakter anda sebenarnya?


Kecerdasan seseorang bisa dilihat dari perbuatannya. Keilmuan seseorang bisa dilihat dari pembicaraannya. Dan keimanan seseorang bisa dilihat dari kejujurannya.

9 cara jitu menebak kepribadian




1. Golongan darah

Secara umum
- Golongan darah A: Terorganisir, konsisten, jiwa kerja sama tinggi, perfeksionis, dan cenderung mudah cemas.
- Golongan darah B: Santai, bebas, dan sangat menikmati hidup.
- Golongan darah O: Supel, berjiwa besar, tidak suka hal detail, dan tidak mau mengalah.
- Golongan darah AB: Menyukai hal-hal aneh, unik, dan banyak akal.

Secara khusus
- Golongan darah A
Orang dengan golongan darah A adalah orang yang sangat perfeksionis. Banyak hal yang dipikirkan oleh orang golongan darah A agar bisa tampil sempurna di depan umum. Ia adalah sosok orang yang bersungguh-sungguh, sabar, logis, dan setia. Sayangnya, karena sifat perfeksionisnya tersebut banyak orang menganggap bahwa tipe golongan darah A adalah orang yang cerewet dan sering cemas.
- Golongan darah B
Orang dengan golongan darah B adalah orang yang atraktif, ceria, kreatif, dan kuat. Sayangnya, orang dengan golongan darah B terkenal dengan sebutan liar, kurang bertanggungjawab, dan egois. Di beberapa negara, orang dengan golongan darah B dikabarkan sulit mencari pekerjaan karena dianggap akan kurang menguntungkan bagi perusahaan.
- Golongan darah O
Di antara golongan darah yang lain, golongan darah O adalah orang yang paling menyenangkan, optimis, berjiwa besar, dan rasa sosial terhadap sesamanya tinggi. Orang golongan darah O pun juga dikenal sebagai sosok yang romantis dan penuh kejutan. Sayangnya, orang bergolongan darah O memiliki sifat yang sombong, tidak mau mengalah, dan mudah cemburu.
- Golongan darah AB
Jika berdasarkan karakteristik kesehatan, orang dengan golongan darah AB adalah orang yang mempunyai banyak riwayat penyakit yang sewaktu-waktu dapat kambuh. Namun, meski begitu orang dengan golongan darah AB adalah orang yang cool, rasional, ramah, dan mudah beradaptasi. Tak hanya itu, orang bergolongan darah AB juga dikenal kritis.

2. berdasarkan nama

Jika nama berawalan 'A'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf A, biasanya punya kehidupan yang menyenangkan. Namun, sudah bakat alami bahwa ia susah diatur dan keras kepala. Ia juga orang yang cerdas, dan tidak hanya bisa bicara. Dia cenderung mengaplikasikan ide-idenya menjadi hal-hal yang nyata.
Dengan awalan huruf A di depan namanya, orang ini cenderung kreatif, tegas, pengambil keputusan. Sifat negatifnya, ia adalah orang yang egois, susah dikritik, dan cenderung ingin agar kemauannya diikuti.
Jika nama berawalan 'B'
Orang yang namanya berawalan huruf B, cenderung emosional, ramah, mudah terharu dan tersentuh. Ia suka kedamaian dan bukan tipe pemimpin. Ia tidak suka sendirian dan merasa kesepian. Sisi negatifnya, ia akan cenderung egois dan tidak mau mendengarkan kata orang apabila ia sedang tergila-gila pada sesuatu atau seseorang. Terkadang, ia juga pelit.
Jika nama berawalan 'C'
Huruf ketiga alfabet ini adalah representasi dari energi, sehingga orangnya energik, tinggi selera humor, punya banyak bakat dan biasanya blak-blakan. Sayangnya, ia biasanya sedikit tidak sabaran dan kurang peduli pada orang lain.
Jika nama berawalan 'D'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf 'D' selalu punya tujuan hidup yang jelas. Ia adalah pekerja keras, tidak suka mengejudge orang, cerdas dan pengertian. Intuisinya cenderung seringkali tepat, ia juga punya banyak teman serta bisa dipercaya. Ia orang yang kreatif dan punya segudang ide, namun ia juga orang yang sangat keras kepala terutama dalam hal yang berhubungan dengan idealisme, dan ia juga orang yang melankolis dalam hubungan asmara.
Jika nama berawalan 'E'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf "E' umumnya suka pada hal-hal yang berhubungan dengan seni. Tidak terlalu suka berkumpul dan nongkrong dengan banyak orang. Ceria dan murah senyum, suka kebebasan, mandiri, tidak suka dipaksa-paksa dan idealis. Sisi negatif darinya, ia terkadang kurang realistis dan pemilih. Ia juga tega menggunakan kata-kata kasar apabila dalam keadaan emosi.
Jika nama berawalan 'F'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf 'F' ini mewakili asmara. Banyak ide dan romantis, sangat dekat dengan keluarga dan pendengar yang baik. Hatinya lembut dan suka menolong, soal asmara ia adalah orang yang setia. Menjunjung tinggi moral dan sisi kemanusiaannya tinggi. Sifat negatifnya, ia cenderung mudah ragu-ragu dan kurang tegas dalam mengambil keputusan.
Jika nama berawalan 'G'
Berawal dengan huruf G, orang ini cenderung idealis dan konservatif. Ia juga orang yang rapi dan tidak suka acak-acakan. Cenderung suka memaksakan kehendak dan opini pada orang lain, menyenangkan dan selalu punya bahan untuk dipakai berdiskusi. Umumnya ia juga menjadi sosok pemimpin dan orang yang dikagumi karena punya banyak inspirasi.
Sisi negatifnya, ia tidak suka dinasehati orang lain, lebih suka melakukan hal yang ia percaya sendiri. Sulit sekali bagi orang lain untuk meyakinkan dirinya.
Jika nama berawalan 'H'
Huruf H mewakili kreativitas dan kekuatan seseorang. Umumnya ia tidak suka sendirian, dan bukan sosok follower. Ia adalah orang yang suka tantangan dan gemar melakukan hal-hal baru yang membuat ia penasaran. Biasanya dalam pertandingan, ia juga seringkali unggul dan menjadi sosok yang hebat. Orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf H umumnya sukses dalam hal bisnis.
Negatifnya, ia adalah orang yang posesif dan pelit.
Jika nama berawalan 'I'
Huruf I mewakili kekuatan dan keberanian, sehingga orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf I biasanya suka tantangan dan tidak takut mencoba hal baru. Ia juga orang yang tidak egois, hangat dan penyayang. Suka akan barang mahal dan artistik. Sayangnya, terkadang ia suka tiba-tiba kehilangan kepercayaan diri, mudah marah dan emosi sesaat.
Jika nama berawalan 'J'
Huruf J mewakili ambisi, sehingga orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf J biasanya sangat ambisius dan pantang menyerah. Ia juga orang yang rendah hati, mau mengakui kekurangan dan kesalahan tanpa gengsi. Pemaaf, tetapi jangan sampai dibohongi dan disakiti, karena ia bukan orang yang mudah lupa. Sangat pandai berkomunikasi dan juga pendengar yang baik. Sayangnya ia terkadang malas dan keras kepala. Jarang memberikan toleransi pada orang, terutama yang baru dikenal.
Jika nama berawalan 'K'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf K biasanya suka tantangan. Energik tetapi cukup tenang. Sabar dan tidak grasah grusuh. Ia adalah orang yang berpikiran terbuka dan tidak mudah dipengaruhi orang lain. Justru, orang lain mudah terpengaruh akan kata-kata dan idealismenya. Sisi negatifnya, ia sangat mudah ragu dan terkadang kurang bersyukur atas apa yang sudah dimilikinya.
Jika nama berawalan 'L'
Huruf L mewakili aksi, di mana orang yang namanya berawalan dengan huruf L tidak suka hanya ngomong saja. Ia adalah orang yang dermawan, suka membantu, dan tidak suka melihat orang lain bersedih. Ia punya banyak bakat serta mau mendengarkan orang lain dengan sabar. Ia bukan orang yang terkekang pada masa lalu dan selalu berpikir untuk masa depan. Sisi negatifnya, ia mudah bosan dan terkadang apabila ia sedang tidak mood terlihat sangat egois dan kejam.
Jika nama berawalan 'M'
M mewakili nama orang yang bisa diandalkan dan suka membantu orang lain. Tidak mudah puas dan selalu bekerja keras. Agak sedikit matre, karena berpikir realistis bahwa di dunia ini hidup harus juga memanfaatkan materi. Negatifnya, ia mudah marah dan punya temperamen yang jelek.
Jika nama berawalan 'N'
Orang yang namanya berawalan huruf 'N' imajinasinya sangat tinggi dan cerdas. Selalu bersemangat dan opininya positif. Ramah dan sangat penyayang. Baginya, sentuhan adalah hal yang sangat penting dalam hubungan. Pendengar yang baik dan seringkali dicari orang dalam hal nasehat. Tidak mudah bosan, telaten dalam belajar hal yang baru. Sisi negatifnya, ia mudah cemburu pada apa yang dimiliki orang lain, dan tidak mudah puas serta bersyukur.
Jika nama berawalan 'O'
Orang yang namanya berawalan huruf 'O' biasanya punya kepribadian yang sangat kuat. Suka belajar hal baru baik lewat buku, film, atau apapun juga. Cerdas dan umumnya gudang pengetahuan teman-teman di sekitarnya. Agak sedikit tertutup dan tidak banyak hal baru yang dilakukan, lebih suka rutinitas. Negatifnya, agak kurang mampu mengendalikan emosi dan tidak mudah mengucapkan maaf.
Jika nama berawalan 'P'
Orang yang namanya berawalan huruf 'P' punya banyak talenta dalam hal seni. Cerdas dan bijaksana. Selalu bersimpati pada orang lain dan tidak mudah menyerah sampai berhasil menggapai apa yang diinginkan. Suka mendominasi pembicaraan dan sangat ekspresif. Sisi negatifnya, ia sosok yang posesif.
Jika nama berawalan 'Q'
Orang yang namanya berawalan huruf 'Q' cenderung selalu berinovasi dan kaya ide. Selalu mencari ide-ide baru untuk dikembangkan dan sangat ahli dalam berbicara maupun membuat sesuatu yang baru. Mampu menghadapi kekacauan dan mengendalikan emosi orang lain. Misterius dan terkadang suka menutup diri. Negatifnya, ia termasuk orang yang membosankan dan suka membicarakan serta membanggakan diri sendiri secara berlebihan.
Jika nama berawalan 'R'
Huruf 'R' mewakili potensial, atau bakat-bakat yang ada di dalam diri seseorang. Orang yang namanya berawalan huruf R biasanya suka akan alam, dan toleransi tinggi. Pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Punya passion serta mau belajar mengerti orang lain. Saat ia merasakan penolakan, ia tidak akan bersedih dan dapat mengerti akan hal itu. Sisi negatifnya, ia tidak mudah tersenyum dan dibuat senang oleh lawan jenis. Seringkali terobsesi akan materi sehingga terkadang mengabaikan perasaan orang terdekat.
Jika nama berawalan 'S'
Huruf 'S' mewakili inspirasi, sehingga orang yang namanya berawalan dengan huruf S selalu menjadi inspirasi bagi orang lain. Ia punya pesona yang sudah dimiliki sejak lahir. Suka akan hal-hal dan barang-barang mewah dan berkelas.
Ia juga bukan orang yang perhitungan soal uang, dan cenderung senang berbagi dengan sesama. Ia orang yang terbuka dan mudah sekali menemukan celah hal-hal yang menguntungkan dalam bisnis. Ia orang yang mudah bangkit saat gagal, tidak akan terpuruk dalam kesedihan lama. Sayangnya, ia selalu ingin jadi pusat perhatian dan tak suka bila ia menjadi yang kedua.
Jika nama berawalan 'T'
Huruf 'T' mewakili pengembangan, sehingga orang yang namanya berawalan dengan huruf T biasanya suka belajar dan selalu ingin berkembang. Kemampuan kepemimpinannya sangat baik, bisa memimpin dan menyuruh orang tanpa orang merasa direndahkan. Keingintahuannya besar dan suka kerapian. Negatifnya, terkadang ia mudah dihasut dan emosional.
Jika nama berawalan 'U'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf U biasanya imajinasinya sangat tinggi, cerdas, unik dan tidak suka balas dendam. Sedikit posesif tetapi sangat mengerti pasangan. Sisi negatifnya, ia kadang terlalu blak-blakan dan berbicara tanpa dipikir panjang, sehingga banyak orang yang mudah tersinggung akan kata-katanya.
Jika nama berawalan 'V'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf V cenderung jujur dan tidak menilai orang lain dari penampilan saja. Setia, pekerja keras, sederhana dan sopan. Ia juga tidak mudah mengubah pendapat dan apabila sudah percaya akan satu hal, ia akan mempertahankan opininya. Bukan orang yang tergesa-gesa dan telaten, sabar dalam menghadapi berbagai masalah di dalam hidupnya.
Sangat suka bersosialisasi sehingga temannya banyak. Namun ia sangat sensitif dan mudah emosi kalau sudah menyinggung urusan asmara.
Jika nama berawalan 'W'
Punya kepribadian menarik sekalipun juga termasuk orang yang introvert. Kepercayaan dirinya cukup tinggi, stabil dan selalu tenang. Menjadi magnet bagi orang lain karena selalu terlihat ceria dan hampir tak punya masalah. Senang menyendiri, namun sekaligus penyayang, sehingga pasangannya selalu merasa diperhatikan. Mandiri dan tidak bergantung pada orang lain serta senang membuat orang lain bahagia.
Tidak takut akan resiko dan sangat kreatif dalam pekerjaannya. Sayangnya, sisi negatifnya terkadang ia terlalu berani dalam mengambil resiko dan kurang berpikir panjang.
Jika nama berawalan 'X'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf X cenderung sensual dan selalu menarik perhatian orang di sekelilingnya. Cerdas, dan mudah beradaptasi di lingkungan baru. Selalu fokus dan tidak mudah digoyahkan. Suka akan petualangan dan hal-hal yang menegangkan. Ia juga tidak suka hal-hal rutin dan merupakan pribadi yang unik. Sisi negatifnya, mereka suka bergosip dan membicarakan kejelekan orang lain.
Jika nama berawalan 'Y'
Huruf Y mewakili kemandirian seseorang, sehingga orang yang namanya berawalan dengan Y bukanlah sosok manja yang suka merengek. Ambisinya besar dalam meraih apa yang dinginkan. Cinta kebebasan dan tidak suka dikekang. Punya pendirian tetap dan kreatif. Selalu maju dalam berpikir dan tidak kolot. Hidupnya dikelilingi orang-orang yang menyenangkan karena ia sendiri adalah sosok yang cemerlang.
Sifat negatifnya, ia sering plin plan saat dihadapkan dengan banyak pilihan.
Jika nama berawalan 'Z'
Huruf Z mewakili harapan. Ia yang namanya berawalan dengan Z cenderung bisa dipercaya, tidak mudah membocorkan rahasia, bersifat lembut dan diplomatis.
Ia sangat ramah apabila diminta pendapat atau masukan, berpikir dan merespon cepat serta cinta damai. Ia sangat pengertian dan toleransinya tinggi. Sisi negatifnya, terkadang ia tidak sabaran dan mudah terpancing emosi saat mendengarkan hal yang kurang enak.

3. berdasarkan warna kesukaan

MERAH
  • Berani dalam sikap dan menyuarakan pendapat
  • Suka berada di keramaian dan selalu jadi pusat perhatian
  • Tegas dan memiliki bakat memimpin
  • Tak ragu mencoba tantangan
  • Jika marah, cenderung memberontak
  • Memiliki jiwa sosial yang tinggi, tak segan membantu
PINK
  • Memiliki sifat lembut, penyayang dan manis
  • Tahu cara berpakaian yang bagus
  • Kadang manja tetapi mudah beradaptasi
  • Menyukai hal-hal berbau romantis
  • Sederhana dan suka membantu orang lain
  • Menyayangi orang-orang yang dekat dengannya
BIRU TUA
  • Tenang dan tidak mudah terpancing emosi
  • Memiliki pancaran kecantikan dari dalam
  • Tampak tenang dan angkuh tetapi sebenarnya ramah
  • Orang yang bisa diandalkan
  • Mampu menyelesaikan masalah dengan cepat
  • Serius dan memegang teguh aturan
BIRU MUDA
  • Berjiwa bebas dan santai
  • Ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja
  • Tidak takut mencoba hal baru
  • Suka bekerja di belakang layar
  • Emosi sering naik turun/moody
  • Siapapun yang berada di dekatnya akan merasa nyaman
KUNING
  • Ceria dan penuh semangat
  • Senang bercanda
  • Di balik sikap cerianya, menyukai ketenangan
  • Sering ceroboh dan terlalu cepat mengambil keputusan
  • Suka menjadi pusat perhatian
  • Optimis dan memiliki intuisi yang tajam
JINGGA
  • Memiliki ambisi yang besar dalam hidupnya
  • Selalu hangat menerima semua orang
  • Senang menikmati hal-hal baru
  • Merupakan teman yang baik
  • Selalu punya obrolan menarik yang tidak membosankan
  • Memiliki pemikiran yang terbuka
UNGU
  • Tidak ragu menghadapi masa depan
  • Selalu melakukan yang terbaik untuk hidupnya
  • Selera tinggi, menyukai barang mewah dan mahal
  • Tampak misterius tetapi romantis
  • Sulit didekati dan suka menutup diri
  • Mudah belajar hal-hal baru
HIJAU
  • Cenderung tenang dalam bersikap
  • Tidak mudah tersinggung
  • Memiliki sopan santun yang baik
  • Mudah memaafkan orang lain
  • Pemikirannya dewasa
  • Keras kepala
COKELAT
  • Menyukai kesederhanaan
  • Berpegang teguh pada prinsip yang diyakini
  • Kadang kekanakan
  • Setia dan murah hati
  • Kadang tak suka keluar dari zona nyaman
  • Sangat menyayangi keluarganya
HITAM
  • Cuek dan tidak terlalu peduli omongan orang lain
  • Memiliki pendirian yang teguh
  • Secara alami terlahir cerdas
  • Sangat percaya diri
  • Misterius tetapi bersahaja
  • Memiliki pancaran mempesona bagi lawan jenisnya
PUTIH
  • Tidak suka dibohongi
  • Menyukai kedamaian dan tidak banyak omong
  • Tertutup tapi mudah berteman dengan siapa saja
  • Memiliki perasaan yang halus
  • Hatinya tulus, polos dan anggun
  • Merupakan tempat curhat yang baik
4. berdasarkan posisi tidur

Posisi tidur: meringkuk
Posisi ini menunjukkan Anda mungkin terlihat keras dan kuat di luar, namun sebenarnya Anda adalah orang yang lembut dan sensitif di dalam. Bahkan, sekalipun Anda terlihat ceria dan supel, sebenarnya Anda itu tipe pemalu saat pertama kali bertemu dengan seseorang.
Posisi tidur: miring ke kiri atau ke kanan, kedua tangan di bawah
Posisi ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang tangguh, easy going dan punya banyak teman. Anda orang yang ramah dan tidak sombong sehingga orang lain merasa nyaman berbincang dengan Anda.
Posisi tidur: miring ke kiri atau ke kanan, kedua tangan di atas
Posisi ini menunjukkan bahwa Anda orang yang terbuka dan ramah. Namun Anda punya sifat curigaan dan cemburuan yang cukup besar.
Posisi tidur: telentang, kedua tangan di sisi kanan dan kiri tubuh
Posisi ini menunjukkan bahwa Anda adalah sosok yang pendiam dan berhati-hati. Anda punya standard terhadap segala sesuatu di dalam hidup Anda, sehingga Anda cenderung menginginkan segala sesuatunya sempurna.
Posisi tidur: tengkurap dengan tangan di bawah bantal, kepala menghadap ke kiri atau ke kanan
Posisi ini menunjukkan bahwa Anda adalah sosok yang tidak suka dikritik, berotak encer, ramah dan punya banyak teman serta sedikit urakan.
Anda tidak suka dikekang dan punya pemikiran yang modern.
Posisi tidur: telentang dengan tangan di bawah bantal
Posisi ini menunjukkan bahwa Anda adalah sahabat yang baik, pendengar yang telaten dan sabar, gemar menolong orang lain tetapi Anda sangat rendah hati.
Anda juga bukan orang yang sombong dan suka memamerkan segala sesuatu yang Anda punya.
5. berdasarkan hari kelahiran
Senin
Voila! Beginilah kepribadian orang dengan hari kelahiran Senin; tidak pelit, ikhlas, dan senang membela kebenaran. Sayangnya, meski demikian, orang dengan hari kelahiran Senin ternyata pandai menghamburkan uang, sangat mudah tersinggung, dan kurang pandai berbicara.
Selasa
Sayang sekali, ternyata orang dengan kelahiran hari Selasa memiliki kepribadian yang buruk. Meski ramah, ternyata orang dengan hari kelahiran Selasa ini sangat mudah dipengaruhi, plin-plan, mudah marah, egois, tidak sabar, dan keras kepala. Ya ampun...
Rabu
Berkebalikan dengan orang kelahiran hari Selasa, justru orang dengan hari kelahiran Rabu adalah orang dengan kepribadian suka menolong, banyak rezeki, dan tidak suka mencampuri urusan orang lain. Meski terkesan pendiam, orang dengan hari kelahiran Rabu ternyata suka berbicara yang tidak terduga.
Kamis
Menginjak hari Kamis, ternyata orang dengan hari kelahiran Kamis memiliki kepribadian yang tak jauh berbeda dengan orang kelahiran hari Selasa. Hanya saja, orang dengan kelahiran Kamis adalah orang yang haus akan pujian dan sangat mudah terbujuk oleh rayuan.
Jumat
Selamat! Ternyata, orang dengan kelahiran hari Jumat adalah orang yang sangat pandai dan tidak pelit mambagi ilmu. Selain itu, orang dengan kehairan hari Jumat adalah orang yang menyenangkan, disukai banyak orang, memiliki banyak teman, dermawan, dan kuat akan tekanan mental.
Sabtu
Lahir di hari Sabtu, kebanyakan adalah orang dengan kepribadian yang giat bekerja, pandai menempatkan diri, dan sangat bertanggungjawab. Selain itu, mereka juga sangat pandai menempatkan diri.
Minggu
Pandai bergaul sehingga banyak mempunyai teman dan disukai banyak orang adalah ciri utama orang dengan hari kelahiran Minggu. Didukung dengan kemampuan pandai menyelesaikan masalah membuat orang dengan kelahiran hari Minggu sering menjadi ketua dan pemimpin di berbagai kegiatan.
6. berdasarkan tanggal lahir
Tanggal 1:
Angka satu adalah sebuah permulaan, maka mereka yang lahir pada tanggal ini memiliki bakat alam untuk menjadi seorang pemimpin dan pelopor. Menjadi nomor 1 adalah tujuan hidup mereka. Anda sering mengutamakan berpikir dengan otak daripada menilai dengan hati. Keteguhan hati sering membawa kesuksesan. Sayangnya, sosok kelahiran tanggal 1 sedikit angkuh dan egois.
Tanggal 2:
Anda adalah orang yang taat pada aturan. Anda memiliki kemampuan untuk menjadi seorang dermawan. Anda cenderung menjadi sosok yang emosional tetapi sensitif melihat perubahan kecil yang ada di sekitar. Walaupun terkesan emosional, sebenarnya Anda adalah sosok yang hangat dan akan menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang secara gamblang pada orang lain.
Tanggal 3:
Kemampuan untuk berimajinasi adalah bakat alam mereka yang lahir pada tanggal 3. Anda juga punya kemampuan untuk cepat pulih jika mengalami sakit. Memiliki sifat yang tegas dan tidak canggung apabila harus berdebat karena memiliki sifat kritis. Wanita yang lahir pada tanggal 3 cenderung menjadi sosok yang tomboi. Anda adalah orang yang ekspresif dan tidak canggung menunjukkan rasa cinta.
Tanggal 4:
Sosok yang lahir pada tanggal 4 adalah orang yang disiplin dan pekerja keras. Dia akan melakukan berbagai cara untuk melindungi orang yang dia cintai, termasuk keluarganya. Mereka biasanya kreatif sehingga berbakat di bidang seni seperti musik, lukisan dan sebagainya. Sikap disiplin yang tinggi sering membuat Anda kesulitan untuk beristirahat. Walau begitu, Anda mudah dipengaruhi.
Tanggal 5:
Mereka yang lahir pada tanggal 5 cenderung mudah beradaptasi. Menyukai hal-hal yang dinamis karena Anda adalah orang yang energik dan jarang kehabisan tenaga. Karena energi Anda seolah tak pernah habis, Anda sering bosan jika situasi di sekeliling Anda monoton. Memiliki insting yang tajam. Anda lebih nyaman berada di dekat orang yang seaktif Anda. Kadang sering membual.
Tanggal 6:
Anda memiliki insting yang tajam. Sayangnya, Anda sering kurang percaya diri dan kurang mandiri. Orang lain sering melihat diri Anda sebagai sosok yang pemalu. Walaupun begitu, dalam hubungan asmara, Anda akan menjadi orang yang berbeda, yang akan memberikan segalanya untuk pasangan. Masalah keuangan sering mengganggu pikiran Anda, dan sering merasa kurang.
Tanggal 7:
Mereka yang lahir pada tanggal 7 cenderung menjadi sosok yang mudah mengambil hati orang lain. Bahkan tanpa berusaha banyak, orang lain banyak yang tertarik dengan Anda. Cermat dan memiliki perhitungan yang baik adalah salah satu kelebihan Anda. Maka tak heran jika Anda sangat baik dalam hal keuangan. Sifat buruk dari Anda adalah sering meremehkan orang lain dan suka melebih-lebihkan cerita.
Tanggal 8:
Tanggal 8 menunjukkan lambang yang tak berawal, tak berakhir. Anda adalah orang yang memiliki kecerdasan dan wawasan yang luas. Keberuntungan sering menghampiri Anda. Selain itu, optimis ada dalam kamus hidup Anda. Terkadang Anda sulit menetapkan pendirian dan sering berubah-ubah. Saat ada masalah, Anda cenderung menyimpannya sendiri.
Tanggal 9:
Anda memiliki kemauan keras untuk maju, bangga dengan pendidikan dan secara alami memiliki bakat sebagai seorang pemimpin. Anda senang mempelajari hal baru, terutama bila itu didapat dari pendidikan. Sosok kelahiran tanggal 9 adalah contoh nyata mereka yang mengedepankan kesempurnaan. Sering tidak puas dengan apa yang sudah dihasilkan. Walaupun begitu, Anda pemaaf.
Tanggal 10:
Mereka yang lahir pada tanggal 10 memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat. Jika punya keinginan, harus dipenuhi. Dapat melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Banyak orang mengandalkan Anda, tetapi Anda jarang mendapatkan bantuan dari mereka. Anda cepat sembuh jika mengalami sakit. Kadang, Anda susah diatur dan tidak mau dikekang. Sering sulit berbagi.
Tanggal 11:
Anda adalah orang yang tekun dan dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Anda memiliki pemikiran yang tajam dan cerdik. Setiap tindakan yang Anda lakukan direncanakan dan dilaksanakan dengan hati-hati. Sosok kelahiran tanggal 11 memiliki sifat yang sensitif dan cenderung pasif. Terkadang Anda egois dan hanya mementingkan diri sendiri. Anda dapat menerima perbedaan setiap manusia dengan baik.
Tanggal 12:
Sosok yang lahir pada tanggal 12 biasanya akan menjadi pembicara yang andal. Anda memiliki tingkat percaya diri yang baik dan mampu meyakinkan orang dengan kata-kata. Sayangnya, idealisme Anda terlalu tinggi sehingga Anda cenderung sulit menerima perubahan. Anda tidak mudah percaya pada orang lain, ambisius, tetapi banyak orang yang menyukai Anda.
Tanggal 13:
Anda yang bernaung di bawah angka 13 adalah sosok yang senang berpikir secara logis dan mendalam. Dapat menerima perbedaan, mudah menarik perhatian dan sedikit tempramental. Saat menyukai orang lain, Anda cenderung menyimpannya dan sering tersiksa dengan sikap tersebut. Orang sering melihat Anda sebagai sosok yang angkuh. Menyukai hal-hal tidak masuk akal dan akan memikirkannya.
Tanggal 14:
Beruntunglah jika Anda lahir pada tanggal 14, karena Anda membawa keberuntungan. Anda tegas dan akan mematuhi berbagai aturan yang ada. Memiliki sifat yang emosional sehingga dapat tersiksa karenanya. Anda menyukai perubahan-perubahan yang konstan. Dalam kepala Anda, banyak rencana yang mengalir. Walaupun keras kepala, Anda tidak sulit membantu orang lain.
Tanggal 15:
Anda adalah orang yang murah hati dan baik, begitulah penilaian teman-teman Anda. Anda mudah menolong siapa saja, walaupun Anda tidak suka mereka mendominasi Anda. Kesabaran Anda membuat banyak pekerjaan selesai dengan baik, ditambah lagi sifat Anda yang perfeksionis. Walaupun tidak suka didominasi orang lain, Anda mudah dipengaruhi dan memiliki pendirian yang tidak teguh.
Tanggal 16:
Mereka yang lahir tanggal 16 biasanya tekun dan sungguh-sungguh saat bekerja. Anda adalah sosok yang ramah berjiwa sosial. Saat menghadapi banyak pilihan, Anda dapat memanfaatkan kesempatan terbaik. Sangat rapi, sensitif dan sering cerewet dengan standar yang tinggi. Anda mudah tersinggung dan sering menimbulkan masalah karenanya. Cenderung menunda-nunda sesuatu.
Tanggal 17:
Jika Anda lahir pada tanggal 17, Anda adalah sosok yang bangga akan diri sendiri. Memiliki idealis yang mantap, memiliki banyak ide, sering berimajinasi dan bermimpi. Anda lebih senang bekerja di di malam hari dengan hasil yang lebih baik. Cenderung emosional dan sensitif. Anda suka mempelajari hal baru dan senang menyelidiki sesuatu. Memegang teguh ide yang tercetus.
Tanggal 18:
Anda adalah orang yang senang dengan perubahan. Mereka yang lahir pada tanggal 18 juga memiliki sifat yang pandai menyimpan rahasia, tidak mudah percaya orang lain, sering sulit ditebak, sering murung dan mengurung diri. Terkadang Anda juga mudah menyimpan dendam. Walau begitu, Anda suka menolong orang lain. Mengedepankan logika saat mengemukakan pendapat.
Tanggal 19:
Mandiri adalah kata yang tepat bagi mereka yang lahir pada tanggal 19. Anda adalah sosok yang tekun, tidak mudah menyerah dan logis. Kemandirian dan pengaruh sifat yang lain membuat Anda tidak akan mudah menyerah pada hambatan apapun yang ada di depan mata. Rasa tanggung jawab yang tinggi juga membuat Anda dipercaya banyak orang. Sayangnya, Anda sering ditipu orang lain.
Tanggal 20:
Sosok yang penuh kasih sayang dan mengerti orang lain adalah Anda. Walaupun terkesan hangat dan penuh cinta, orang lain sering melihat Anda sebagai sosok yang misterius. Anda menyukai detil dan sering memperhatikan semua hal hingga tingkat yang paling kecil. Sayangnya, Anda kadang tidak suka memikul tanggung jawab seorang diri dan cenderung suka lari dari masalah.
Tanggal 21:
Mereka yang lahir di tanggal 21 sering berbakat di bidang tarik suara. Merupakan sosok pendengar yang baik, dapat menerima banyak hal tanpa tuntutan yang terlalu tinggi, santai dan tidak cerewet dengan standar yang tinggi, alias sederhana. Saat menyukai orang lain, Anda cenderung pasif dan lebih suka menunggu orang lain yang bertindak. Sering mengalami depresi karena memiliki kecenderungan untuk memikirkan masalah dengan serius.
Tanggal 22:
Anda adalah sosok yang penuh energi dan gairah. Memiliki idealisme yang kuat. Anda juga merupakan salah satu sosok yang mengedepankan kesempurnaan. Idealisme yang Anda anut membuat Anda hanya ingin mendapatkan sesuatu berdasarkan apa yang Anda inginkan. Seringkali Anda ingin segala sesuatu berlangsung dengan cepat, sehingga terburu-buru dan tidak memikirkannya dengan mendalam.
Tanggal 23:
Sensitif dan mudah terpancing emosi adalah sifat yang menggambarkan Anda. Seringkali Anda sangat mudah tersulut emosi karena hal-hal kecil. Walaupun begitu, Anda bisa dengan mudah simpatik pada orang lain. Anda percaya diri dan mampu berdiri di atas kaki sendiri. Selain itu, Anda adalah sosok yang bertanggung jawab dan disukai banyak orang. Sering fanatik pada sesuatu.
Tanggal 24:
Anda adalah orang yang sangat cermat dan dapat memilah masalah dengan baik. Sehingga tak heran jika masalah yang Anda hadapi tidak akan berlarut-larut. Anda juga merupakan pendengar yang baik dan mudah memberi jalan keluar. Sayangnya, Anda mudah tersinggung dan suka menyalahkan orang lain. Turunkan sedikit kebiasaan mengungkit-ungkit kesalahan orang.
Tanggal 25:
Anda tidak bisa berbasa-basi dan cenderung mengutarakan apa yang Anda pikirkan atau yang Anda rasakan. Anda adalah sosok sederhana yang punya skala prioritas dalam hidup. Memiliki intuisi yang tajam dan kadang dapat menjadi cenayang. Anda harus bisa belajar untuk konsentrasi karena cenderung bimbang dan tidak konsisten. Selain itu, Anda senang membanding-bandingkan.
Tanggal 26:
Mereka yang lahir pada tanggal 26 memiliki kemampuan yang baik untuk mengambil hati orang lain. Anda sering tidak puas dengan apa yang telah Anda miliki. Sangat memperhatikan penampilan dan kadang lebih suka menilai dari fisik. Walaupun begitu, Anda sangat murah hati pada semua orang. Kadang cerewet tetapi tidak bisa menyampaikan maksud Anda pada orang lain. Dalam hal asmara, Anda kurang romantis.
Tanggal 27:
Anda lahir di tanggal 27? Berarti Anda adalah orang yang suka merencanakan sesuatu dengan baik dan pandai mengambil peluang yang ada di depan mata. Anda lebih suka bekerja secara kelompok. Sangat tertarik dengan kekayaan bersifat materi. Walaupun terlihat tenang, Anda tidak suka ditentang dan tidak mau disalahkan. Dalam kehidupan percintaan, Anda cenderung suka berlebihan.
Tanggal 28:
Memiliki kemauan yang keras adalah salah satu sifat menonjol dari Anda yang lahir di tanggal 28. Bahkan dalam hal asmara, Anda tidak akan mudah menyerah dan rela mengorbankan apapun demi cinta, sangat romantis. Selain itu, Anda berani menyampaikan pendapat dan pemikiran. Sangat teguh memegang komitmen, sehingga jarang selingkuh. Mudah bergaul dan pencemburu.
Tanggal 29:
Sabar adalah hal yang membuat banyak orang menyukai Anda. Tak heran jika Anda dikelilingi banyak teman dan orang baru senang berkenalan dengan Anda. Sayangnya, Anda sering sulit mempertahankan pertemanan atau hubungan sesama manusia. Sering tersinggung juga menjadi hal yang harus Anda perhatikan. Walaupun begitu, Anda mudah menyatukan banyak orang yang berbeda pendapat.
Tanggal 30:
Anda adalah orang yang banyak akal dan pandai bersikap baik di depan banyak orang. Optimis dan semua yang Anda inginkan harus terlaksana atau tercapai. Kadang menjadi sosok tempramental, pencemburu dan bertindak semuanya. Walaupun begitu, Anda memiliki pengetahuan yang baik dan sangat setia dalam pertemanan. Anda juga mudah berterima kasih pada orang lain.
Tanggal 31:
Terlahir sebagai sosok berjiwa pemimpin dan bijaksana. Memiliki tekat yang kuat sekaligus sabar. Memiliki bakat besar untuk mengatur orang lain dalam skala besar. Anda senang bercengkerama dengan banyak orang dan akan menderita jika kesepian. Anda tidak pernah lupa kebaikan hati orang, bahkan keburukan orang yang dilakukan pada Anda. Seringkali boros dan menghamburkan uang.

7. berdasarkan bulan lahir

Januari
Orang yang lahir di bulan Januari dikenal sebagai pribadi yang ambisius, penuh semangat, pekerja keras dan produktif. Selain itu, sifatnya yang ambisius pada segala hal menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang perhatian terhadap anak kecil. Sayangnya, orang yang lahir di bulan Januari ini mudah cemburu dan cenderung menutup diri.
Februari
Orang yang lahir pada bulan Februari adalah orang yang mencintai kebebasan, mudah berteman, cerdas dan pandai. Saking pandainya pada banyak hal, ia bahkan tak segan-segan untuk memberontak jika apa yang ingin dicapai dihambat. Wah...
Maret
Menginjak bulan ketiga, orang yang lahir di bulan Maret memiliki kepribadian yang menarik, penyayang, tidak mudah marah, dan penuh belas kasih. Hanya saja, sifat murah hatinya sangat berkebalikan dengan satu sifat yang membahayakan bagi diri dan orang lain yaitu pendendam.
April
Diplomatis, memiliki memori yang kuat, suka berpetualang, dan pandai memotivasi diri dan orang lain adalah karakter dari orang yang lahir di bulan April. Tetapi, orang yang lahir di bulan April sangat mudah marah, pendendam, mudah cemburu yang mengakibatkan sering mengalami sakit kepala.
Mei
Lahir di bulan Mei biasanya adalah orang yang berkepribadian tegas, memiliki pemikiran yang tajam, dan berimajinasi tinggi. Namun, buruknya bagi orang yang lahir di bulan Mei adalah keras kepala, mudah marah, dan mudah terpengaruh.
Juni
Di antara bulan kelahiran yang ada, orang yang lahir di bulan Juni adalah orang yang sangat mudah mengeluh. Tak hanya itu, orang yang lahir di bulan Juni juga seringkali cerewet, ragu-ragu, dan keras kepala. Meski begitu, lahir di bulan Juni menunjukkan bahwa ia adalah prbadi yang ramah, humoris, penuh ide, dan sopan.
Juli
Jika Anda ingin memiliki teman yang baik dan perhatian, orang dengan bulan kelahiran Juli adalah teman yang menyenangkan. Ia juga tipikal orang cerdik, pemaaf, pekerja keras, dan jujur. Hanya saja, orang yang lahir di bulan Juli adalah pribadi yang sangat moody, sensitif, dan sangat emosional.
Agustus
Well, orang yang lahir di bulan Agustus adalah orang yang sangat menyenangkan, murah hati, humoris, pemberani, mandiri, dan mempunyai banyak mimpi. Sayangnya, orang kelahiran bulan Agustus sangat mudah terserang sakit, cenderung terburu-buru, mudah marah, dan gampang cemburu.
September
Licik, barangkali itu yang bisa disematkan pada orang dengan bulan kelahiran September karena ia sangat pandai membujuk dan berkompromi. Penuh taktik adalah ciri dari orang-orang kelahiran bulan September sehingga ia pun dipercaya oleh banyak orang karena pandai mengorganisir segala hal. Yang lebih menarik dari orang kelahiran bulan September adalah ia jarang menunjukkan emosi, pemikir, dan pandai memotivasi diri sendiri dan orang lain.
Oktober
Kepribadian orang yang lahir di bulan Oktober tidak suka kebohongan, suka berpetualang, dan sering memperlakukan teman seperti orang penting. Hanya saja, orang dengan bulan kelahiran Oktober adalah orang yang mudah kehilangan percaya diri, boros, mudah dipengaruhi, dan emosional.
November
Banyak orang dengan bulan kelahiran November seringkali merupakan orang yang suka berpikir, unik, mempunyai banyak ide, sabar, dan penuh semangat. Namun, ia seringkali menikmati dunianya sendiri hingga jarang memiliki banyak teman meski penuh semangat dan banyak ide.
Desember
Berada di bulan terakhir, orang dengan bulan kelahiran Desember adalah orang yang sangat mudah bersosialisasi, setia, patriotis, senang bercanda, dan jujur serta dapat dipercaya. Sayangnya, sifat patriotis orang dengan bulan kelahiran Desember harus dibayar dengan pujian, karena ia sangat haus akan pujian.

8. berdasarkan  ponsel pilihan

1. iPhone
Bergaya hidup tinggi. Wanita yang memiliki ponsel jenis ini diindikasikan bahwa ia adalah kalangan atas. Bagi pria yang ingin mendekatinya, maka ia harus siap untuk mengikuti jam kehidupannya yang sibuk dan padat.
2. Blackberry
Wanita berponsel Bleckberry bisa dianggap sebagai seorang yang mudah terbawa arus. Ia mudah mengikuti tren di sekitar tanpa tahu lebih lanjut. Meski demikian, ia adalah tipikal wanita yang enak diajak ngobrol.
3. Android
Berponsel Android, wanita ini bisa dikatakan sebagai sosok yang bersahabat, mandiri, dan menyenangkan. Tak hanya itu, wanita berponsel Android juga dikenal supel dan ramah terhadap lingkungan.
4. Symbian
Wanita dengan ponsel Symbian menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang percaya diri. Kepercayaan diri yang tinggi membuatnya tampak ambisius, tak terpengaruh lingkungan, dan sangat setia.
5. Klasik atau CDMA
Tipe wanita dengan ponsel klasik atau CDMA menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang tidak mudah terpengaruh. Ia sulit mengikuti perkembangan zaman. Prinsipnya, jika ia merasa nyaman dengan apa yang dimiliki, maka ia tak akan berubah.
6. Kombinasi
Wanita yang memiliki dua ponsel yang kombinasi menunjukkan bahwa dirinya adalah tipikal orang yang simpel. Ia mudah bergaul dan tahu waktu kapan harus santai atau serius.

9. berdasarkan zodiak

Taurus
Berbanggalah Anda yang memiliki zodiak Taurus, karena Anda termasuk pribadi yang rajin dan setia. Sayangnya, Anda memiliki pribadi yang mudah marah. Ada baiknya, kurangi sifat marah Anda agar orang-orang di sekitar Anda tidak menganggap Anda sebagai pribadi pemarah.
Aries
Meski sebagian besar orang menganggap moody adalah hal yang biasa, tapi orang berzodiak Aries justru dikenal sebagai pribadi yang sangat mudah berubah-ubah moodnya. Meski begitu, Aries adalah pribadi yang tidak mudah cemburu dan terkenal setia.
Libra
Jika selama ini memilih-milih teman seringkali dianggap pemilih dan kurang sopan, namun justru Libra adalah pribadi yang sangat pandai dalam memilih teman. Ia tahu mana teman yang mencelakakan atau menyenangkan.
Scorpio
Wow, sifat pemalas Scorpio ini tampak sekali ya. Ada baiknya sifat malas ini segera diganti agar tidak merugikan banyak orang dan diri sendiri. Tapi, meski begitu Scorpio dikenal dengan sosok pribadi yang humoris dan disukai banyak teman.
Sagitarius
Di antara zodiak-zodiak lain, Sagitarius dikenal sebagai sosok yang paling cinta lingkungan dan memiliki daya imajinasi yang tinggi. Tak heran, banyak di antara pemilik zodiak Sagitarius banyak yang menjadi penulis dan sutradara.
Pisces
Pisces dikenal sebagai sosok yang aktif berdiskusi pada satu kelompok. Bahkan, tak jarang orang berzodiak pisces menjadi aktivis atau bahkan politikus.
Capricorn
Berbahagialah Anda orang yang berzodiak Capricorn karena terdeteksi sebagai pribadi yang penuh semangat dan setia. Tak hanya penuh semangat, Capricorn juga seringkali menularkan semangatnya pada orang-orang di sekelilingnya.
Aquarius
Dikenal sebagai sosok yang bertanggungjawab membuat pribadi Aquarius disegani oleh banyak orang. Tak jarang, teman-temannya banyak menaruh harapan padanya, karena sifat bertanggungjawabnya.
Virgo
Sama halnya dengan Sagitarius, Virgo juga mempunyai daya imajinasi yang tinggi. Tak hanya itu, zodiak yang digambarkan dengan wanita ini juga dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan setia pada pasangan loh.
Leo
Benar sekali, Leo adalah sosok yang menyenangkan. Tak heran jika ia mempunyai banyak teman karena sikapnya yang welcome pada siapa saja. Tak hanya itu, Leo juga dikenal sebagai sosok yang sangat humoris yang membuat orang-orang di sekelilingnya enggan beranjak meninggalkannya.
Gemini
Berbahagialah Anda yang memiliki zodiak Gemini karena Anda termasuk pribadi yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Tak hanya itu, Anda pun dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi, dan bertanggungjawab. Selamat!
Cancer
Si kepiting Cancer ini adalah sosok yang menyenangkan dan sangat pandai untuk diajak kerja sama. Tak jarang, Cancer ditunjuk sebagai ketua dalam satu perkumpulan karena pikiran-pikiran yang cerdas dan jeniusnya.
Sumber:shevalina.blogspot.com
re-post : twmotorsport.blogspot.com




0 komentar: