Jumat, 24 April 2015

Mesin diesel terbesar di dunia

Tahukah Anda mesin diesel raksasa yang pernah dibuat manusia dan yang terkuat didunia?


The Wartsila-Sulzer RTA96-C turbocharged mesin diesel dua tak atau yang biasa kita sebut 2 langkah ini adalah mesin kuat dan paling efisien yang paling utama-terdepan di dunia saat ini..

Total berat mesin : 2300 ton (berat crankshaft saja berbobot 300 ton.)
panjang : 89 kaki
Tinggi : 44 feet 44 kaki
Daya Maksimum : 108,920 hp pada 102 rpm
Torsi Maksimum : 5,608,312 lb/ft pada 102rpm


The Aioi Works of Japan’s Diesel United, Ltd. membangun mesin pertama dan di mana beberapa foto-foto ini diambil. saat ini yang telah dibangun dalam versi 6 sampai 14 silinder, semua mesin inline. Mesin ini dirancang untuk kapal kontainer yang sangat besar. kapal dengan mesin seperti ini dirancang memiliki tunggal / desain baling-baling tunggal, untuk generasi baru kapal kontainer yang lebih besar diperlukan mesin yang lebih besar untuk mendorong mereka.



The Wartsila-Sulzer RTA96-C turbocharged mesin diesel dua tak atau yang biasa kita sebut 2 langkah ini adalah mesin kuat dan paling efisien yang paling utama-terdepan di dunia saat ini..

Total berat mesin : 2300 ton (berat crankshaft saja berbobot 300 ton.)
panjang : 89 kaki
Tinggi : 44 feet 44 kaki
Daya Maksimum : 108,920 hp pada 102 rpm
Torsi Maksimum : 5,608,312 lb/ft pada 102rpm

The Aioi Works of Japan’s Diesel United, Ltd. membangun mesin pertama dan di mana beberapa foto-foto ini diambil. saat ini yang telah dibangun dalam versi 6 sampai 14 silinder, semua mesin inline. Mesin ini dirancang untuk kapal kontainer yang sangat besar. kapal dengan mesin seperti ini dirancang memiliki tunggal / desain baling-baling tunggal, untuk generasi baru kapal kontainer yang lebih besar diperlukan mesin yang lebih besar untuk mendorong mereka.

silinder yang digunakan hanya di bawah 38 ” dan stroke adalah lebih dari 98″. Setiap silinder menggantikan 111.143 inci kubik (1820 liter) dan menghasilkan 7780 tenaga kuda. Jumlah perpindahan keluar ke 1.556.002 inci kubik (25.480 liter) untuk versi silinder empat belas.

Konsumsi bahan bakar pada daya maksimum adalah £ 0,278 / hp / jam (Pengiritan Konsumsi Bahan Bakar Khusus). Konsumsi bahan bakar pada ekonomis maksimum £ 0,260 / hp / jam.Pada pemakaian ekonomi mesin maksimum melebihi efisiensi termal 50%. Artinya, lebih dari 50% dari energi dalam bahan bakar dikonversikan ke gerak.

Sebagai perbandingan, dan pesawat kecil mesin otomotif sebagian besar memiliki angka BSFC di 0,40-0,60 lbs / hp / range jam dan efisiensi termal kisaran 25-30%.

Bahkan pada pengaturan daya yang paling efisien, 14 besar mengkonsumsi 1.660 galon bahan bakar minyak berat per jam.
Sumber:kapal-pelaut-surveyor.blogspot.com

0 komentar: