Senin, 27 April 2015

Pilihan motkas CBR repsol

Motor bekas konsumen juga mengincar CBR Repsol

Kawasaki disebut sebagai pilihan teratas dalam pembelian sepeda motor sport bekas. Perhitungan menurut gerai motor bekas CV Motor88, rekanan dealer Adira Used Motorcycles, menyebutkan bahwa hampir 90 persen konsumen motor kelas ini memilih Kawasaki Ninja.
Sementara itu, peminat Honda berada di urutan berikutnya. Menurut Jimmy, pemilik gerai motor bekas CV Motor88, Honda CBR juga diminati, terutama untuk varian Repsol.
"Kalau orang benar-benar ke toko kita, cari CBR, ada tetapi tidak banyak. Kalau di luar Kawasaki, yang tanya Honda lebih banyak. Kebanyakan CBR Repsol," ujarnya.
Dia sebelumnya mengatakan bahwa CBR diminati atas sejumlah alasan, antara lain karena pertimbangan harga dan keiritan dibanding mereka yang lebih memilih Kawasaki Ninja.
"Kalau CBR mungkin lebih irit daripada Ninja. Saya sudah pernah coba," aku Jimmy.
Adira Used Motorcycles sendiri adalah lembaga pembiayaan yang khusus bergerak di pasar sepeda motor bekas. Mereka saat ini sedang menggalakkan kerja sama dengan dealer-dealer rekanan, mencakup sharing rutin dalam mengembangkan bisnis. Menurut Adira sendiri, pasar motor bekas cukup besar.
Mereka meyakini, pasar motor bekas Adira tahun 2015 akan tumbuh 20 persen dibandingkan tahun lalu. Optimisme Adira Finance  berangkat dari situasi pasar motor bekas pada tahun lalu.

Sumber:otosia.com

0 komentar: