Kamis, 09 April 2015

Moge ABG

ABG, ke Sekolah Saja Pake Moge



 Sebuah fenomena yang sedang ngetrend di kalangan para remaja sekolah menengah benar-benar membuat mata membelalak sekaligus bikin ngiler karena tingkah polah mereka. Kalau biasanya remaja-remaja SMP-SMA di Indonesia, menggunakan motor sekelas sport, lain lagi dengan para pelajar ini.
Mereka rupanya sedang gandrung menunggangi motor sport hingga motor gede (moge) saat pergi ke sekolah. Benar-benar membuat iri hati, tapi juga miris sobat Otolovers.
Di usia mereka yang terhitung masih tanggung dan kerap dikatakan labil, motor-motor yang dibesut bukan hanya mengerikan tapi mungkin juga lebih 'liar' dari pemiliknya. Walhasil, perihal keamanan dan keselamatan para pelajar itulah yang mestinya diperhatikan betul-betul.
Lihat saja beberapa foto yang diunggah di sosial media Twitter oleh pemilik akun @beer_zaa55 berikut. Dari tampang-tampang beringas motor mereka, bisa disebutkan beberapa nama besar seperti Ducati Panigale 1199, Kawasaki Z1000, Yamaha YZF R6, YZF R1, Ducati Monster dan beberapa jenis lainnya.
Yang pasti, semua motor-motor tersebut bukan hanya memiliki bahasa desain yang kekar, mesin menggelegar dan aura sangat kuat, tapi juga harga yang dijamin memiliki harga fantastis alias mahal sekali.

Namun untungnya, fenomena ini belum terjadi atau mungkin belum terdeteksi untuk versi Indonesia, karena semua foto-foto tersebut diambil di Thailand.
Bagaimana menurut Anda sobat Otolovers? Mungkin Anda juga bisa sharing tentang motor-motor yang pernah Anda pakai saat sekarang atau dulu semasa sekolah.

Sumber:otosia.com

0 komentar: