Selasa, 28 April 2015

1 Milyar harga Kawsaki H2R!!!

Harga Kawasak H2R tanpa spion dan lampu 1 Milyar


Masuknya Kawasaki H2 berharga Rp 580 juta untuk harga Jakarta dan sekitarnya membuat publik menanti-nanti pula versi supernya, yakni Kawasaki Ninja H2R. Kawasaki di Indonesia sendiri belum bisa bilang kapan bisa memasukkan sepeda motor ini karena masih membuat kesepakatan dengan pihak terkait.
Andai meluncur nanti, moge ini hanya bisa dilajukan di sirkuit dengan tampilan tanpa lampu, tetapi sudah mencakup ban 'slick'.
"H2R konsepnya beda dengan H2. H2R hanya untuk di sirkuit, makanya tidak ada lampu, tidak ada spion, dan ban-nya sudah slick,"kata Michael Candra Thanadi, Deputy Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.
 
Harga Rp 1 miliar memang terdengar prestisius, yang berarti dua kali lipat dibanding versi jalanannya, H2. Jika bicara soal tenaga, H2 saja sudah cukup "mengerikan", yakni 200 HP, sementara H2R menggelontorkan seratus tenaga kuda lebih banyak, yakni 300 HP.
Ninja H2 dipasangi mesin 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger. Suplai tenaganya didukung throttle bodies DFI ukuran 50 mm x 4 dengan dual injeksi.

Sumber:otosia.com

0 komentar: