Kamis, 09 April 2015

Berita motogp

Tubuh Besar, Kendala Redding Di Atas Honda



  Pebalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, Scott Redding mengaku tubuhnya yang lebih besar dari para pebalap Honda lain merupakan kendala dalam mengendarai motor pabrikan RC213V. Menurut pria bertinggi badan 185 cm ini, ia belum mencapai performa maksimal.Menjelang MotoGP Austin, Texas di Circuit of The Americas (COTA) akhir pekan ini, Redding mengaku masih terbayang performa buruknya di Qatar, di mana ia finis ke-13. Runner up Moto2 2013 inipun menjadi pebalap pabrikan Honda terburuk di Losail.
"Tubuh saya lebih besar daripada pebalap Honda lainnya, jadi kami harus mencari setup yang tepat untuk motor ini. Kami belum mendapatkan performa yang sesuai dengan harapan, dan jelas ada banyak hal yang harus kami perbaiki," ujarnya melalui pernyataan tim.
Menuju COTA, Redding pun lebih tenang mengingat sirkuit itu bersahabat dengan Honda. "Kami sudah punya pondasi untuk menghadapi balapan, apalagi COTA biasanya cocok untuk Honda. Semoga saya mendapat ritme yang tepat dan kembali percaya diri melawan pebalap terdepan," tutupnya.

Sumber : otosia

0 komentar: