Jumat, 10 April 2015

Ambisi The Doctor

Valentino Rossi Masih Berambisi Raih Juara Dunia Kedelapan

Jum,at 10 april 2015

Valentino Rossi Masih Berambisi Raih Juara Dunia Kedelapan 
 
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, merayakan kemenangan setelah finis pertama pada balapan GP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (29/3/2015)
Kemenangan Valentino Rossi di GP Qatar membuat semangatnya berapi-api. Pebalap Italia berusia 36 tahun itu mengusung target ambisius musim ini, yaitu meraih gelar juara dunia kedelapan. Menjelang GP Americas, Minggu (12/4/2015), Rossi merasa yakin bisa memenangi balapan di Sirkuit Austin dan menjaga konsistensi penampilan. Rossi datang dengan catatan 83 kemenangan dari 254 penampilan di level premier.
"Saya merasa masih mampu bertarung untuk kembali memenangi balapan dan menjadi juara dunia tahun ini. Saya punya motivasi besar karena saya sangat mencintai profesi saya ini," ujar Rossi.
Rossi mengawali balapan di Qatar dari posisi 10. Namun ia mampu melewati Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso dan menjadi pemilik podium tertinggi.
"Pertarungan di Qatar sangat seru. Balapan itu menjadi salah satu drama terbaik dalam karier saya. Dovizioso menunjukkan kehebatannya dengan gaya balapan yang luar biasa," tutur Rossi.
Sumber:Tribun

0 komentar: