Rabu, 29 April 2015

Yang cantik di lintasan

Umbrella Girl Suzuki,

Dunia balap banyak di isi dengan wanita wanita sexy untuk mengundang pengunjung untuk datang menyaksikan pagelaran balap otomotif baik roda dua atau pun roda empat.
Banyak yang beranggapan miring tentang profesi umbrella girl yang konon bisa di booking oleh siapapun,namun di balik semua itu adalah konsekwensi yang harus di terima bagi profesi pengumbar aurat tersebut,Kebanyakan para umbrella girl tersebut hanya mengisi waktu luang mereka untuk bekerja memayungi sang pembalap,ada dari kalangan mahasiswi,ataupun wanita yang memang mempunyai profesi umbrella girl yang sebenarnya.
Tanpa gadis gadis cantik di lintasan balap,maka lintasan akan sepi dari pengunjung yang di dominasi oleh kaum pria tersebut.
Di Negara maju seperti Amerika tidak hanya di lintasan balap saja yang menggunakan jasa tersebut, salah satunya adalah kejuaraan tinju yang menggunakan wanita sexy di side ring nya untuk membawakan papan ronde demi ronde,bahkan penampilan wanita di dunia tinju semakin hot dari dunia balap.


Anda ingin menyaksikan langsung ? silahkan siapkan mental anda untuk menyaksikan para wanita wanita hot tersebut dan siap siap untuk ketagihan mendatangi nya.

Sumber:twmotorsport.blogspot.com



0 komentar: