Jumat, 17 April 2015

MV agusta

MV Agusta Kembangkan Motor Empat Silinder  

MV Agusta dikabarkan serius menggarap platform motor yang lebih besar. Diberitakan, pabrikan motor asal Italia itu sedang mengembangkan platform empat silinder terbaru yang akan menambah tenaga pada motor masa depan mereka.

Dilansir laman Bike Wale, Kamis (16/4/2015), produsen sepeda motor ikonik ini merasa telah kehabisan pasar untuk platform tiga silinder. MV Agusta Turismo Veloce 800 adalah motor sport terakhir dengan konfigurasi mesin tiga silinder dan yang terbarunya tertanam mesin empat silinder.

Sampai saat ini, MV Agusta masih menutup mulut soal model masa depannya. Tapi dikatakan, empat sepeda motor terbaru sedang disiapkan untuk tahun 2016.

Belum jelas apakah keempat model terbaru itu akan mendapatkan platform mesin empat silinder atau tidak. Tapi, di ajang EICMA 2015 nanti, kejelasan dari empat model terbaru MV Agusta akan terjawab.

Kemungkinan, MV Agusta akan menerapkan platform empat silinder di model seperti F3 kemudian diikuti model seperti Brutale 675. Tahap pengembangan terakhir bisa diterapkan di model touring yang akan dijual di paruh kedua tahun 2016.
Sumber: detikoto by Rangga

0 komentar: