Senin, 20 April 2015

Mari Berubah

Motivasi Pagi...

Setelah mengalami kegagalan pastilah kita butuh sebuah inspirasi penyemangat. Misalkan saja bermasalah dengan pekerjaan yang membuat anda bosan dan sering merasa tidak bersemangat, cobalah baca Kata kata motivasi pekerjaan yang saya kumpulkan ini, semoga bisa menjadi motivasi yang bisa membuat anda semangat bekerja.


Setelah sebelumnya saya update artikel Kata kata bijak penuh motivasi Mario Teguh, Yuk langsung saja motivasinya baca dibawah ini :

Alasan mengapa kecemasan membunuh lebih banyak orang dibanding kerja adalah lebih banyak orang cemas dibanding bekerja.
Robert Frost

Pekerjaan yang paling sulit diselesaikan adalah pekerjaan yang tidak pernah dimulai.
Rangga Umara

Banyak orang cenderung memilih untuk mengganti pekerjaannya, pasangannya, dan teman-temannya. Tapi tidak pernah mempertimbangkan untuk mengubah dirinya sendiri.
Rangga Umara

Cara yang nyata untuk membedakan Anda dari saingan Anda adalah layanan yang Anda berikan. (Jonathan Tisch)

Lakukanlah dengan mengesankan, lakukanlah dengan benar dan lakukanlah dengan gaya. (Fred Astaire)

Barang siapa menebar benih kebaikan, akan menikmati panen abadi. (Anonim)

Hanya mereka yang berani mengambil resiko untuk melangkah lebih jauhlah yang akan mengetahui sejauh mana dia dapat melangkah. (T.S. Eliot)

Saya hanyalah seorang manusia, tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segalanya, tetapi saya dapat melakukan sesuatu. Saya tidak akan menolak melakukan sesuatu yang dapat saya lakukan. (Helen Keller)

Ingatlah selalu bahwa tekad Anda untuk sukses lebih penting daripada yang lainnya. (Abraham Lincoln)


Sumber:enam5blogspot.com

0 komentar: