Jumat, 24 April 2015

3 Kriteria wanita harapan pria

Wanita yang di harapkan lelaki



Ini adalah kriteria cewek idaman para pria secara umum yang hidup di Indonesia.
  1. Cantik....sudah pasti prioritas utama pria mencari wanitanya yang cantik menurut penglihatan nya ,terkadang cantik buat seorang pria berbeda dengan pria lainnya,tidak semua pria menilai wanita cantik selalu sama,pasti berbeda penilaian nya ,ada yang menilai si A menurut pria 1 cantik,akan tetapi tidak cantik menurut penglihatan pria yang lain.,..ingat ya semua wanita di lahirkan cantik....karena ciptaan Tuhan .
  2. Sexy,..nah ini dia harapan paling di utamakan oleh si pria,kriteria sexy hampir mirip dengankriteria cantik bagi pria,akan tetapi umumnya sexy hampir semua pria menilai 80 persen adalah sama kecuali pria yang memang tidak suka dengan wanita sexy...
  3. Pinter.dalam hal pinter di ranjang,pintar memasak,pintar mengatur uang belanja yang pas2an dan pinter mengurus anak serta kebutuhan keluarga,sudah pasti pintar suatu kesamaan setiap penilaian pria.
Demikian  3 kriteria wanita harapan pria di Indonesia pada umumnya,apakah anda sudah memiliki wanita idaman seperti di atas,atau kah anda sudah menjadi wanita seperti di atas?

Salam
Teguh Wibowo
twmotorsport.blogspot.com

0 komentar: