Selasa, 14 April 2015

Motogp Austin 2015


Sirkuit Austin milik honda dan Marquest



Hasil MotoGP 2015 Terbaru, Sirkuit Austin Amerika : Selama Tiga Tahun, Austin Tetap Milik Marquez
 Hasil MotoGP Austin 2015, Amerika kembali menjadi milik Marquez. Gelaran MotoGP seri kedua yang dilaksanakan di Sirkuit Austin Texas Amerika pada Senin, 13 April 2015 dini hari  membuktikan bahwa sirkuit Austin memang milik Honda dimana Marquez berhasil meraih podium tertinggi disusul Dovizioso dan Valentino Rossi
Marquez yang menempati posisi start terdepan mampu mempertahankan posisinya hingga race berakhir. Hal ini membuktikan konsistensi pembalap dari tim Honda ini bahwa sejak awal race hingga finish dia mampu memimpin balapan dengan sempurna.
Pertarungan sengit terjadi pada perebutan posisi kedua antara Dovizioso dari Ducati dan Valentino Rossi dari Yamaha. Rossi yang start pada posisi ke empat, bertarung dengan juara MotoGP seri pertama MotoGP Qatar, Dovizioso. Dua pembalap ini berusaha saling mendahului. Rossi sempat berada di depan Dovizioso ketika race berlangsung setengah jalan. Namun ketika race menyisakan 6 lap lagi, Dovizioso yang start di posisi dua bisa kembali mendahului the Doctor. Posisi ini, bertahan hingga race berakhir.
Sementara, rekan satu tim Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, harus puas finish pada posisi ke empat di susul pembalap lain dari tim Ducati, Andrea Iannone. Dengan hasil ini, Baby Alien membuktikan bahwa selama tiga tahun austin ,tetap menjadi milik Honda.
 Sumber:indoberita.com


























































































































































0 komentar: