Kamis, 09 April 2015

Gema motor sport indonesia





















Tak hanya digandrungi, sepeda motor model sport pun mulai diincar masyarakat. Beralihnya konsumen ke tipe ini dengan alasan kebutuhan serta keunggulan produk yang ditawarkan. Seperti halnya line up sport Honda yang menawarkan desain dan performa serta teknologi ramah lingkungan.
Selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) merasakan terjadinya pergeseran kebutuhan akan model sport.
"Selain tipe matic, tipe sport Honda kini tengah digandrungi masyarakat di Jakarta dan Tangerang. Pergeseran gaya dan kebutuhan menjadi alasan utama masyarakat mengincar tipe sport," ungkap Ario, Head of Marketing WMS.
Lebih lanjutnya Ario memaparkan bahwa sepanjang Januari hingga Maret 2015, Wahana berhasil menjual sebanyak 60.800 unit untuk semua tipe dan 4.950 untuk semua tipe motor sport.
Menurutnya, Honda CB150R menjadi tipe favorit bagi konsumen di Jakarta dan Tangerang dengan torehan penjualan sebanyak 1.700 unit. "Seri CB dan CBR berhasil menjadi favorit masyarakat. Selain CB, Honda CBR250R dan CBR150R juga mendapatkan pasar yang cukup memuaskan dengan penjualan 1.118 unit sepanjang Januari hingga Maret 2015," pungkasnya.

Sumber otosia

  twmotorsport

0 komentar: