Kamis, 23 April 2015

Konsumsi real BBM CBR250R

Konsumsi Honda CBR 250R


Banyak dari para rider CBR250R masih bingung seputar konsumsi Honda CBR 250R ,seolah setiap pendapat rider berbeda dari satu dengan yang lainnya,bahkan spesifikasi dari pabrikan sendiri bisa melenceng jauh dengan pemakain yang sebenarnya.
Saya adalah pengguna motor Honda CBR 250 R keluaran tahun 2011,CBU thailand.selain CBR 250R saya juga sudah coba berbagai macam merk motor tentang konsumsi nya,di antaranya:
Honda tiger ,Suzuki Inazuma,Kawasaki Ninja 250 FI,dll.
Yup,...untuk kali ini saya akan menyampaikan hasil konsumsi BBM CBR250R tahun 2011.KM saat ini sudah mencapai 18ribu,BBM pertamax plus,oli mesin SPX1 orange.kondisi semua standart ting ting,tidak ada modifikasi apa apa pada motor saya.
Saya mencoba berkendara dari Solo - Mojokerto jarak tempuh 240 KM,hampir setiap minggu saya menempuh perjalanan tersebut,di karenakan saya bekerja di Mojokerto.
Dalam pemakain normal dengan kecepatan tidak melebihi 80kmp CBR 250R.mampu mengkonsumsi 1 liter pertamax plus sampai 39KM.sedangkan dalam pemakaian dengan kecepatan rata rata 100kmp bahkan sampai di atas 120 kmp konsumsi BBM nya hanya mampu tembus 23km per liternya.
Demikian dan dalam artikel selanjutnya saya akan coba dengan capture photo2 untuk posting nya.

Salam Bloger

0 komentar: