Rabu, 15 April 2015

Info Motor sport

KTM Duke 390

Hasil gambar untuk ktm duke 390
 Kabar motor terbaru kali ini datang dari pabrikan KTM Austria yakni adanya penyegaran pada Duke 390-nya. Informasi ini di dapat langsung dari basis produksi KTM di India.Bukan rahasia lagi pabrikan ini memusatkan sebagian besar perakitan motor-motornya di negeri Bollywood, hal ini dimaksudkan untuk memperkecil ongkos produksi.
'KTM Duke 390 MY17' merupakan kode import yang masuk di lembaga terkait di India beberapa waktu lalu. Bahkan terindikasi bahwa ada dua buah model prototype yang akan diboyong pabrikan KTM India.
Dari kode import tersebut jelas diketahui bahwa sosok yang dimaksud adalah KTM Duke 390, motor sport dipasarkan secara global beberapa tahun belakangan ini.
Berbagai media otomotif luar negeri menyebutkan bahwa pabrikan bermaksud memberikan penyegaran pada Duke 390 untuk sektor sasis dan tampilan luarnya. Hal ini dikuatkan oleh daftar import yang menunjukkan bahwa Duke 390 tetap menggunakan mesin sama dengan sebelumnya.
KTM Duke 390 sendiri dibekali dengan mesin 373.2cc, satu-silinder, fuel-injected, transmisi 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 44 hp dan torsi 36 Nm. Rencananya Duke 390 dengan penyegaran ini diproyeksikan untuk pasar global pada tahun 2017 mendatang.





Sumber:Otosia.com

0 komentar: