Jumat, 10 April 2015

SPG ,Panas BMS



  Foto Paddock Girls (Gadis Payung) MotoGP Paling Cantik 2014

 Kementerian Kebudayaan Thailand pada Rabu (25/3/2015) tak bisa menahan kegeramannya setelah ajang Bangkok Motor Show menampilkan sejumlah model telanjang di arena pameran otomotif tahunan itu.

Weera Rojpotchanarat, Menteri Kebudayaan Thailand, mengatakan memberikan denda sebesar 5000 baht atau sekitar Rp2.000.000 untuk setiap model yang bertugas sebagai pramuniaga atau SPG itu. Pemerintah Thailand juga akan menghukum orang-orang yang menyebarkan foto-foto SPG telanjang tersebut di dunia maya.

Bangkok Motor Show, yang memasuki tahun ke 36, mulai digelar 25 Maret sampai 5 April nanti.

Weera mengatakan kementeriannya tidak bisa berdiam diri menghadapi banyaknya keluhan dari masyarakat terhadap penampilan para SPG yang menampilkan tubuh polos mereka. Di satu gerai pameran, beberapa model hanya mengenakan celana dalam minim, sementara sisa tubuhnya hanya ditutupi oleh lukisan (body painting).

Weera mengatakan perilaku seperti itu tak sesuai dengan budaya Thailand. Ia mengancam akan menuntut orang-orang yang menyebarkan foto-foto itu didunia maya dengan undang-undang kejahatan komputer. (Bangkok Post)

Sumber suaracom

0 komentar: