Sabtu, 02 Mei 2015

Yang di inginkan pria



Yang di inginkan pria dari wanita

Sebenarnya, banyak pria yang sedikit lebih diprediksi dalam kecenderungan mereka di kamar tidur. Pria hanya ingin kehidupan seks yang lebih pedas, sedikit manis, dan kadang-kadang mengejutkan.
Cukup mudah? Tentu! Berikut ini 10 hal yang sebenarnya diinginkan pria di ranjang, seperti dilansir dari womenshealthmag. Melihat pasangannya ambil inisiatif. Pria lebih suka bila wanita pasangannya yang memulai sebuah “pertandingan”, untuk dapat menikmati panas.
Lingerie seksi.
Pria ingin wanita pasangannya menggunakan lingerie yang seksi meski setelah itu dibuka dan dilemparkannya ke lantai.
Foreplay.
Jangan tertipu oleh orang-orang yang melakukan adegan seks di film porno. Kebenarannya adalah, foreplay dibutuhkan untuk membangun seks yang indah.
Spontanitas.
Meski sudah memiliki semacam kebiasaan, jangan pernah takut untuk mengubah hal-hal yang sudah menjadi kebiasaan. Seperti, seks sebelum berangkat kerja, seks tanpa penetrasi, dan seks di atas meja ruang tamu. Hanya saja jangan lupa merapikan kembali sebelum meletakkan majalah ke meja ruang tamu kembali.
Bicara kotor.
Atau setidaknya, beberapa erangan dari pasangannya dapat memberitahukan pria bahwa ia sudah berada di jalur yang benar.
 Mendengar namanya disebut.
Sebutlah nama pria pasangan Anda, agar dia tersanjung.
Keamanan.
Terkadang pria pun tidak ingin pasangannya hamil terlebih dahulu, karena baru saja memiliki anak, misalnya. Karena itu pastikan Anda  melengkapi diri dengan alat kontrasepsi yang tepat, seperti kondom. Bagaimana jika kondom habis? Sesekali bisa gunakan metode coitus interrups, menarik penis sebelum keluar sperma.
Sebuah permainan.
Jika ingin bermain dengan fantasi atau mencoba posisi baru, sebaiknya terbuka untuk mencoba.
Humor.
Bila ada yang salah, gunakan untuk lucu-lucuan, jangan sampai menghancurkan. Kemampuan untuk membuat tertawa bersama menjadi sebuah perbedaan.
Membuat wanita orgasme.
Bukan semata-mata tentang wanita, tapi wanita pun perlu memberitahu apa yang diinginkannya. Karena itu pria akan senang bila mereka membuat wanita orgasme.
Nah, itu tadi 10 hal yang diinginkan pria di ranjang terhadap pasangannya.

Sumber:Tribunnews

0 komentar: