Sabtu, 02 Mei 2015

Semangat Lorenzo di Jerez

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo ingin memberikan yang terbaik untuk Yamaha

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo sesumbar ingin memberikan yang terbaik buat tim Yamaha pada pegelaran motogp 2015,Lorenzo yang masih di percaya oleh bos Ymaha Lin Jarvis masih akan membalap untuk Yamaha hingga 2016 mendatang.
Lorenzo yang tengah menurun performa nya di dua musim terakhir karena kalah bersaing dari Pembalap Honda Marc Marquez,menyatakan,akan bangkit untuk membrikan yang terbaik untuk tim nya ujaranya pada motogp.Lorenzo mengucapkan trimakasih atas dukungan dari teamnya di saat sedang mengalami kesulitan di dua musim terakhir.
Mimpi Lorenzo adalah ingin pensiun di team yamaha,karena tidak banyak pembalap yang mampu bertahan pada team yang sama hingga pensiun.
Untuk 2015 dan 2016 saya akan bertahan bersama Yamaha, khususnya saya ingin berterima kasih atas kepercayaan ini dengan hasil bagus, dengan kemenangan, dengan pole position, dan sesegera mungkin berjuang mengejar gelar juara dunia lagi," kata dia.
Lorenzo belum sekali pun naik podium dalam tiga seri pertama musim ini. Di klasemen pebalap, juara dunia MotoGP dua kali itu baru mengumpulkan 37 poin dan berada di posisi keempat. Dia tertinggal 29 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi, yang berada di posisi teratas.

twmotorsport.blogspot.com

0 komentar: