Rabu, 06 Mei 2015

Marc melawan cedera

Rider berjuluk baby alien Marc Marquez, memaksakan diri agar dapat tampil di MotoGP Spanyol Sirkuit Jerez, meski jari kelingking kiri cedera. Marquez mengaku berusaha untuk memangkas ketertinggalan poin dari posisi teratas Valentino Rossi apalagi balapan di gelar di Spanyol, yang menjadi kampung halamannya.

Marquez mendapatkan cedera jari ketika terjatuh saat berduel dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina. Marc harus menjalani operasi kecil pada jari tangan kirinya akibat kejadian tersebut.
Agar bisa membalap di Jerez Spanyol Marquez telah mendapatkan persetujuan medis dari DR Xavier Mir untuk gas pol di MotoGP Spanyol dengan Honda nya. Dr. Mir mengatakan kesehatan saya semakin baik.Saya harus bisa membalap di tempat kelahiran saya,karena banyak fans saya di sana.
Amat disayangkan bila saya tidak bisa turun di MotoGP Spanyol tahun ini. dan saya optimis akan mendapatkan hasil yang baik di Jerez, walaupun kondisi saya belum maksimal.

twmotorsport

0 komentar: