Sabtu, 02 Mei 2015

Akan ku KO kau Secepatnya

Floyd Mayweather sesumbar akan meg KO Pacquiau secepatnya


Floyd Mayweather Jr. mengaku saat ini adalah masa-masa terbaiknya untuk bisa berduel dengan Manny Pacquiao. Mayweather juga tak tertekan, kendati pertarungannya dengan Pacquiao disebut-sebut sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah tinju.
Pertarungan Mayweather kontra Pacquiao bakal berlangsung di Las Vegas, Nevada pada 2 Mei 2015 malam waktu setempat atau 3 Mei 2015 pagi WIB. Petinju berjuluk The Money ini juga menekankan, dia tak terpengaruh dengan ocehan pelatih Pacquiao, Freddie Roach, yang terus melancarkan psywar.
"Saya tahu ini pertarungan terbesar dalam sejarah tinju, tapi saya sama sekali tak tertekan. Saya akan berada dalam kondisi terbaik," ujar Mayweather, seperti dilansir Boxingnews24.
"Pada akhirnya saat hari pertarungan tiba, hanya akan ada dua petinju di atas ring, bukan apa yang Freddie Roach katakan atau pikirkan. Pekerjaan saya adalah melakukan yang terbaik, menjadi yang terbaik di olahraga tinju," bebernya.
Petinju asal Amerika Serikat ini mengaku datang ke pertarungan melawan Pacman dengan kepercayaan diri. Mayweather juga merasa tak perlu banyak bicara, karena sekarang dirinya sudah terkenal sehingga tak perlu menjual pertarungan agar ditonton banyak orang.
"Saya sudah lama berada di olahraga ini dan saya dapat membaca bahasa tubuh petinju dan mata mereka. Semua bertanya tentang rencana saya di atas ring, rencana saya adalah untuk menang," tegas Mayweather.
"Manny adalah salah satu petinju bagus yang tersisa dari era sekarang, dan akhirnya pertarungan ini terjadi. Saya senang akhirnya pertarungan ini bisa berlangsung,"Ujarnya.
Floyd Mayweather Jr. sesumbar akan bisa memenangkan mega duel yang akan berlangsung 2 Mei mendatang. Bahkan mereka yakin sekali kalau ikon tinju Filipina itu bakal di KO pada ronde kelima. Soal Mayweather Jr. akan bisa merobohkan Pacquiao ini disampaikan langsung Roger Mayawether yang tak lain adalah paman dari superstar asal Amerika Serikat itu. "Saya yakin sekali kalau Mayweather Jr. bisa merobohkan Pacquiao di ronde kelima," tegasnya dalam wawancara dengan Boxingscene, Senin (27/4/2015).  

twmotorsport.blogspot.com

0 komentar: