PT Astra Honda Motor (AHM) raih 6 penghargaan di ajang bergengsi The
Best Contact Center Indonesia 2015. Penghargaan tersebut semakin
mencerminkan komitmen AHM dalam memberikan pelayanan terbaik untuk
konsumen.
Pengakuan terhadap performa terbaik contact center
honda tersebut diserahkan di Balai Kartini, 4 Juni 2015. Sebanyak 6
penghargaan berhasil didapatkan, yaitu The Best Operation (GOLD) untuk
kategori korporat dan The Best IT Support (BRONZE), The Best Manager
Inbound (GOLD), The Best Customer Service Walk In dan Manager CS-Walk in
(PLATINUM & GOLD) untuk kategori individu.
Penghargaan yang
diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) ini
bertujuan untuk memberi dukungan peningkatan kompetensi praktisi contact
center dalam pelayanan konsumen dengan melibatkan dewan juri dari
kalangan Akademisi dan Profesional. Diikuti oleh 35 perusahaan dan 547
peserta individu, para peserta diseleksi mulai dari test tertulis dan
presentasi sampai dengan proses Audit untuk level korporate pada 5-7 Mei
2015 untuk kategori individu dan 27 April - 30 Mei 2015 untuk
korporat.
GM Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati
mengatakan bahwa hasil tersebut kembali membuktikan keseriusan
perusahaan dalam menjangkau konsumen lebih dekat lagi terutama dalam hal
pelayanan Contact Center.
“Kami berterimakasih atas penghargaan
ini. Tentunya melalui penghargaan ini perusahaan akan terus berusaha
lebih baik lagi meningkatkan kompetensi serta melakukan penilaian secara
kontinu dan berkala pada layanan Contact Center kami, baik dari
internal maupun eksternal. Tidak lupa kami selalu kalibrasikan dengan
kepuasan konsumen agar dapat selalu selaras tetap memberikan layanan
terbaik bagi konsumen kami”.
Penghargaan ini melengkapi berbagai
penghargaan yang AHM terima pada tahun 2015 ini, antara lain penghargaan
kepada Contact Center Honda yang sebelumnya menerima Contact Center
Service Excellence Awards dan Contact Center World Asia Pacific 2015.
Layanan
contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam
melalui call center (1-500-989), serta membuka layanan melalui SMS
(0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com) dan website
(www.astra-honda.com).
Sumber:PT AHM
0 komentar:
Posting Komentar