Senin, 11 Mei 2015

Ambisi Lorenzo di Le mans

Motogp seri ke 5 akan di gelar di sirkuit Le Mans Prancis pada tanggal 17 /5/2015

Jorge Lorenzo pembalap Yamaha akan kembali melampiaskan ambisi selanjutnya di sirkuit Le Mans Prancis setelah di sirkuit Jerez Spanyol menjadi yang tercepat. Jorge Lorenzo dalam tiga seri pertama tidak dapat bersaing denganValentino Rossi dan Marc Marquez dan saat nya Jorge pun mulai menebar ancaman serius setelah menang di Jerez tersebut.
Berikut celoteh Jorge Lorenzo,menghadapi seri berikutnya musuh utama adalah diri saya sendiri,dan kekalahan di tiga seri pertama adalah karena faktor mental dirinya sendiri.Dan mulai sirkuit jerez dan selanjutnya saya akan melakukan serangan di setiap track.Dengan semangatnya Jorge mengatakan bahwa Valentino Rosi Dan Marc Marquez adalah lawan terberat yang harus di waspadai,tapi jangan lupa juga bahwa Ducati saat ini mulai kompetitif kami tidak bisa memandang remeh Andrea Dovisiozo.Marc Marquez sedang dalam masalah pada motornya akan tetapi Marc sangat tidak bisa di abaikan ,dia masih terlalu kuat dengan motornya.
Jorge Lorenzo saat ini tertinggal 20 point dari rekan satu team nya Valentino Rossi.kami sama sama menunggangi M1 akan tetapi di lintasan Valentino menjadi rivalitas karena sama sama ingin menjadi juara dunia.

twmotorsport

0 komentar: