Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor terpopuler di
kalangan masyarakat Indonesia seiring dengan diterimanya penghargaan Top
Brand Award 2015. Penghargaan yang berhasil dipertahankan selama 7
tahun berturut-turut sejak tahun 2009 ini mencerminkan kuatnya
kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda di Tanah Air.
Berdasarkan
survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah
Marketing, sepeda motor Honda tercatat sebagai yang terpopuler di semua
segmen, yaitu Honda Vario dan Honda BeAT di segmen matic, Honda Supra
dan Honda Revo di segmen bebek dan Honda CBR di segmen sport.
Penghargaan diserahkan di Hotel Mulia (11/2).
GM Marketing
Planning & Analysis AHM A. Indraputra menyatakan keberhasilan AHM
mempertahankan penghargaan selama bertahun-tahun ini merupakan hasil
dari besarnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda.
“Kami
mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kepercayaan
tersebut semakin menguatkan semangat Satu Hati kami untuk senantiasa
menemani masyarakat menggapai mimpi dengan memberikan produk dan
teknologi serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.”
ujarnya.
Penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan hasil
survei yang melibatkan 6.975 responden di 11 kota, yaitu Jakarta,
Bandung, Semarang, Surabaya, medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan,
Palembang, Samarinda, dan Denpasar. Metodologi pengumpulan data
menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai
instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of
mind share, top of market share dantop of commitment share.
Sumber:PT AHM
0 komentar:
Posting Komentar