Sabtu, 16 Mei 2015

Kawasaki H2R Mengerikan!!!

Tahukah anda motor tercepat dan ganas keluaran Kawasaki?yuup...Ninja H2R adalah motor terbaru yang mengerikan dalam segi kecepatan yang telah di buktikan di sirkuit pada lintasan lurus di losail Qatar,dan tahukah anda berapa kecepatan yang di torehkan dalam trek lurus nya?yuuup 357 kpj! waw kecepatan tersebut mengalahkan record kecepatan pada motoGP yang berhasil di torehkan oleh Ducati yaitu 346kpj. 


Kawasaki memang di kenal oleh masyarakat indonesia sebagai motor kencang,coba tanyakan pada siapa saja tua atau muda,cewek atau cowok,anak2 atau dewasa,dan nenek2 atau kakek2,pasti mereka tahu jika anda menyebut ninja,hehehehe motor dengan kesan hijau nya telah melegenda di indonesia.
Saya sendiri mengakui bahwa motor ninja sangat kental dengan aura kencang nya.
Tapi tahukah anda jika pada lintasan motogp balapan paling bergengsi di ajang international,tidak asing lagi Honda atau Yamaha yang selalu menjadi merek yang di kenal oleh tua muda,dan cewek cowok....Valentino Rossi pernah menjadi juara dunia dengan Honda,dan Yamaha,akan tetapi Valentino Rossi belum berhasil menjadi juara dengan pabrikan Ducati.Dalam hali ini kecepatan bukanlah point berharga dalam dunia lintasan atau pada balapan,aerodinamis lah yang paling berperan dalam ajang balap,lihatlah ketika Valentino Rossi begitu kesulitan menunggangi Ducati yang di sebut sebagai motor paling liar,padahal Ducati mempunyai top speed yang paling tinggi pada motoGP.faktor Rider,Ban,Aerodinamis,dan terahir kecepatan adalah hal yang tidak bisa di hilangkan salah satunya.Dalam ajang balap WSBK ternyata Kawasaki berbicara banyak di lintasan dan  juara WSBK masih di pegang oleh KAWASAKI.ternyata Kawasaki mempunyai Aerodinamis dan kecepatan yang sempurna pada ajang WSBK,tetapi tidak pada motoGP.
Mengapa? yuup mungkin faktor Rider yang belum di miliki oleh team Kawasaki,jika Rider Kawasaki memiliki rider agresif seperti Marc Marquez,atau the Doctor,dan mungkin Jorge Lorenzo mungkin akan berbeda hasil akhirnya.(tw)

Monggo di koreksi....

0 komentar: