Senin, 04 Mei 2015

Kontroversi Mayweather VS Pacquiau

Kontroversi pertandingan tinju dunia antara Floyd Maywether VS Many Pacquiau di nilai sudah menurunkan tingkat kepercayaan wasit dalam melakukan penilaian dan menodai dunia tinju internasional.



Floyd Mayweather di nyatakan menang angka mutlak oleh ketiga juri dalam pertandingan nya minggu 3/4/2015.banyak petinju legendaris yang merasa Many Pacquiau lah sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.Floyd Mayweather tak mampu memberikan perlawanan terbaiknya ketika terus menerus menerima tekanan dari Pacman.Menurut Pacman Mayweather bukanlah petinju yang berat buatnya,mereka hanya mampu berlari dan menghindar tanpa melepaskan pukulan yang berarti ke saya,ini adalah pertarungan paling ringan buat saya,dan pertandingan paling berat buat warga Philipina di karenakan Pacman harus berjuang melawan ke tiga juri di sisi ring,alhasil anda lihat sendiri siapa yang menang,ya Mayweather sudah di prediksi menang jika saya tak mampu memukul jatuh,perdiksi ini bahkan bukan terjadi kepada saya saja,banyak petinju lain yang merasa di rugikan dengan keputusan wasit yang di nilai merugikan.
Dengan kemenangan tersebut Mayweather berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkannya menjadi 48 kali. Mayweather menang angka mutlak atas Pacman dalam pertarungan unifikasi kelas welter. Ketiga juri memberikan angka 118-110, 116-112, 116-112 untuk Mayweather.

Teguh Wibowo

0 komentar: