Senin, 04 Mei 2015

Marc Marquest di Jerez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sempat merasakan kesakitan saat balapan di sirkuit Jerez Spanyol,dengan hasil podium ke dua Marc Marquez berhasil memperbaiki posisi sementara  raihan point motogp 2015.
 
Saat di wawancarai oleh Crash Marc mengatakan balapan ini adalah yang paling berat di mana saya harus menggunakan tangan kanan lebih banyak dari pada tangan kirinya di karenakan kondisi tangan kirinya yang kurang baik.Rasa sakit yang saya alami datang saat pertengahan balap di mana Valentino Rossi sempat memberi tekanan kepada saya.
Performa saya sempat menurun lap demi lap di karenakan tangan saya semakin sakit,akan tetapi saya berjuang untuk dapat naik podium dan berhasil mengatasi tekanan dari Valentino Rossi yang mulai mendekati jarak dengan saya.balapan ini menjadi kunci buat saya untuk memperbaiki raihan point agar tidak terlalu jauh dari pimpinan klasemen sementara Valentino Rossi.

Teguh wibowo

0 komentar: