Jumat, 01 Mei 2015

Jelang motogp Jerez 2015

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak akan mau mengubah mentalitas balapnya setelah mengalami senggolan kontroversial dengan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi di Argentina beberapa waktu lalu.

Saat ini, Marquez berada di peringkat kelima pada klasemen pebalap dengan 36 poin, tertinggal 20 poin dari Rossi di puncak. Nasib sial pun kembali datang setelah ia mengalami cedera kelingking kiri usai terjatuh di latihan dirt track akhir pekan lalu.

"Tentu saya tak senang tertinggal 30 poin dari Vale, dan saya lebih memilih untuk unggul, tapi saya tak akan mengubah baik mentalitas maupun gaya balap. Saya tahu level performa saya begitu tinggi," ujarnya seperti yang dilansir Speedweek.

Marquez pun masih percaya diri bisa mempertahankan gelar. "Di tiga seri pertama saya punya peluang besar untuk menang. Rencana saya sudah jelas, yakni akan terus berjuang keras. Sekali lagi, saya akan terus fokus dan tak akan mengubah mentalitas," tutupnya.

Sumber:merdeka.com

0 komentar: