Minggu, 17 Mei 2015

Sesumbar The Doctor

Valentino Rossi tidak berhasil mendulang hasil baik pada sesi qualifikasi pada balapan motoGP serii ke lima di sirkuit Le Mans Prancis.The Doctor julukan Valentino Rossi akhirnya harus puas start pada posisi ke tujuh  lebih lambat 1,1 detikk dari Baby Alien Marc Marquez.


Posisi ke tujuh bukan lah posisi yang terbaik menurutnya di karenakan pembalap yang memilikii kecepatan terbaik ada di baris terdepan,dan kami berusaha membuat start pada balapan nanti sebaik mungkin agar tidak tertinggal jauh oleh para rider di baris terdepan,seperti hal nya pada balapan di Jerez kami memiliki strat yang kurang baik sehingga kami tertinggal oleh Lorenzo dan Marquez.
Kami sudah merasa memiliki performa motor yang lebih baik saat ini dan kami siap untuk bertarung dengan rival rival terberat saya di Sirkuit Le Mans besok,ujarnya pada Crash.
Menurutnya start pada baris ke tiga bukan hall yang mudah,di mana Marquez,Dovisiozo,dan Lorenzo berada pada baris terdepan.dan hal ini sudah kami prediksi pada saat latihan bahwa ketiga pembalap tersebut akan mendominasi pada kualifikasi.
Kami akan memberikan perlawanan pada ketiga pembalap tersebut,dan kami tidak akan memberi kemudahan untuk meraih podium pada ketiga pembalap tersebut,karena kualifikasi sangat berbeda dengan race nantinya.(TW)






0 komentar: