Sabtu, 03 Oktober 2015

IMF 2015 DI BUKA

Indonesia Motorcycle Fest 2015 sudah resmi di buka. Hajatan para bikers ini di tampil dengan konsep yang berbeda dengan gelaran yang telah berlangsung tahun-tahun sebelumnya.
IMF 2015 kini sudah resmi di buka selama dua hari, 3-4 Oktober, di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. MTVN/A. Harry Budiawan
Agus Gusno, Owner Gusno Production selaku penyelenggara IMF 2015, menjelaskan bahwa fokus utama tahun ini akan berbeda dengan kegiatan IMF sebelumnya. Sisi lifestyle akan menjadi pembeda pada tahun ini karena dirasa pemenuhan kebutuhan akan individu menjadi hal yang penting pada saat ini.

"Akan ada perbedaan untuk gelaran IMF satu dan dua. Biasanya tahun sebelumnya lebih banyak untuk keperluan motor. Tapi tahun ini juga akan menerapkan pada lifestyle, atau sisi kebutuhan para pengendaranya," jelas Agus saat acara konferensi pers IMF beberapa waktu lalu di Jakarta.

Gelaran kali ini pun memasang target jumlah pengunjung setidaknya dapat menjaring 15 ribu pengunjung. Berbagai kegiatan menarik bakal terselenggara pada acara ini. Seperti bursa motor seken, kontes modifikasi, fun cross, handsome corner, lomba pomade, Jakarta Autoclothing, dan berbagai kegiatan lainnya.

Kemudian bagi para pengunjung yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan sebuah motor yang sudah dimodifikasi. Sedangkan pada hari kedua sekaligus penutup akan diisi oleh penampilan Naif.

IMF 2015 sendiri akan digelar selama dua hari, 3-4 Oktober, di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Pengunjung cukup merogoh uang sebanyak Rp20 ribu sebagai tiket masuk. 

Sumber:kompas.com

0 komentar: