Sabtu, 17 Oktober 2015

Kandidat motorcycle of the year 2015

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) akan kembali menggelar kegiatan bergengsi FORWOT Motorcycle of the Year 2015. Acara penganugerahan ini untuk mengapresiasi pelaku industri otomotif roda dua, yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi masyarakat.

Inilah lima kandidat peraih sepeda motor terbaik. Forwot

Sebanyak 42 sepeda motor terbaru yang dipasarkan sejak Oktober 2014 hingga September 2015 sebagai kandidatnya. Dan hasilnya telah terpilih lima model sepeda motor sebagai calon peraih gelar Motorcycle of The Year 2015 versi FORWOT.

Kelima finalis tersebut (berdasarkan alphabet) yakni Honda CB150R Street fire, Honda Vario 150, Honda Sonic 150R, Kawasaki KLX 150, dan Yamaha N-max.

“Lima finalis ini menggambarkan sikap profesionalisme para anggota FORWOT dan mengedepankan independensi kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepedamotor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Zainal Abidin, Sekjen FORWOT.

Penilaian sepeda motor terbaik ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga. Selanjutnya, dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi Best of The Best FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2015. 

Dalam prosesnya, setiap dewan juri akan diberi 25 point yang akan didistribusikan kepada sepedamotor finalis, dan yang mendapatkan nilai tertinggi berhak menyandang gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2015. 

SumberLmetrotvnews.com

0 komentar: