Rabu, 07 Oktober 2015

BANDEL!!Max Biagi balapan lagi

Max Biaggi melanjutkan ”panggilan hati” yang mengatakan bahwa dia harus masuk trek kembali. Lewat akun Twitter pribadinya, pebalap berjuluk ”The Roman Emperor” itu memastikan ikut WSBK seri terakhir di Losail, Qatar, menggenggam tiket wild cardbersama Aprilia.
Hasil gambar untuk max biaggi
Ini bukan pertama pebalap 44 tahun itu kembali menunggangi Aprilia RSV4 dengan platform balap setelah menyatakan pensiun. Kesiapan Biaggi pun dikonfirmasi Aprilia bahwa sang legenda siap terjun kembali dan mengincar podium.

Meski sudah ”renta” dan berstatus ”pensiunan”, Biaggi masih kompetitif di antara pebalap-pebalap muda WSBK. Dirinya ternyata masih punya kapabilitas untuk menang. Dua seri WSBK tahun ini sudah dilalui, tanpa podium di Misano dan menggondol podium ketiga di Sepang.

Kalau ditransfer dalam klasemen pebalap, dalam dua seri itu Biaggi sudah berhasil masuk ke posisi 19. Benci atau suka, pria Italia itu masih menjadi monster di atas kendaraan roda dua.

Seperti pemegang wild card lain, Biaggi akan mendapat kesempatan untuk melakukan tes (di luar latihan resmi) di Losail sebelum balapan akhir pekan ini. Waktu beradaptasi yang cukup banyak itu menjadi keuntungan yang bisa dikategorikan kurang fair terhadap pebalap lain.

Sumber:kompas.com

0 komentar: