Senin, 26 Oktober 2015

Tercorengnya Aksi rossi di Sepang karena tidak sportif

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez melihat ada yang aneh dari Valentino Rossi. Ia mencatat, Rossi dua kali menatap dirinya ketika memulai insiden.

Insiden Marquez dengan Rossi terjadi pada lap ketujuh MotoGP Malaysia. Marquez terjatuh ketika memasuki tikungan ke-14 setelah ditendang Rossi. Pembalap berusia 22 tahun itu tak melanjutkan balapan.

Menanggapi aksi kurang sportif tersebut, Marquez menilai balapan yang dilakukan Rossi terlihat aneh.

"Dia menatap saya dua kali dan saya (berpikir) 'apa yang terjadi, apa yang harus saya lakukan'. Saya tidak berharap bahwa ia akan mendorong setang dan rem depan saya. Lalu saya kehilangan kendali dan ketika saya masih terjatuh, saya melihat dia menatap ke belakang lagi," ujar Marquez.

Bagi Marquez, tak masalah jika yang melakukan itu pembalap amatir. Tapi ini terjadi pada Rossi, pembalap gaek yang telah memenangkan juara dunia MotoGP enam kali.

"Bagi saya, tak masalah jika yang melakukan itu bukan Valentino atau pengendara lain, (dalam) kondisi insiden ini Anda lumrah saja berada di luar kendali. Tapi ketika Anda tahu yang melakukan itu Rossi, (mendorong pengendara lain), sulit untuk dipikirkan," tegasnya. (Crash)

Sumber:metrotvnews.com

0 komentar: