Senin, 04 Mei 2015

Masalah The Doctor

Perjalanan yang berat buat Valentino Rossi
Valentino Rossi belum mampu meraih kemenangan lagi di race motogp Jerez Spanyol dan harus rela mendapat posisi ke tiga,Vale merasakan menjalani akhir pekan yang sangat berat karena selalu mendapat masalah.The doctor harus mengakui keunggulan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pada balapan di Jerez.

Sebenarnya kami bisa bersaing dengan Marquez,akan tetapi kami memiliki sejumlah masalah,dan kami mengakui bahwa Lorenzo dan Marquez memiliki kecepatan yang lebih di banding dirinya.
Rossi mengungkapkan bahwa masalah utama yang dia hadapi di Jerez adalah soal ban. Dia dan timnya sudah berusaha membenahinya, tapi masalah itu tak benar-benar hilang hingga balapan.
Kami tak pernah menemukan settingan yang tepat. Kami sudah mencoba sesuatu yang berbeda pada hari Jumat dan kami kehilangan waktu. Pada hari Sabtu, kami sudah jauh membaik, tapi itu tak cukup. Sepanjang akhir pekan ini, saya selalu kesulitan dengan ban," ujarnya.
sedangkan ban belakang, saya mengira akan memakai ban keras, yang di atas kertas sedikit lebih baik. Tapi, sayangnya ban keras gripnya kurang. Itu terlalu lambat. Jadi, kami harus memakai ban lunak," imbuhnya.

Walaupun finish di posisi ke tiga,Valentino Rossi masih memimpin sementara raihan point motogp 2015.

0 komentar: