Rabu, 13 Mei 2015

Honda Modification Contest

Pada tanggal 9-10 mei kemarin PT Astra Honda Motor mengadakan event modifikasi contest yang di gelar di Cihampelas Walk atau Ciwalk,dan secara mengejutkan pernyataan pihak Astra Honda Motor akan menggandeng modifikator yang terpilih untuk di ajak melakukan riset produk baru nya.
Dalam contest modifikasi tersebut aspek estetika,keamanan dan enginering menjadi persyaratan khusus untuk para modifikator jika ingin menjadi yang terpilih dan juara tentunya.


Kami berharap bisa bekerja sama dengan modifikator yang nantinya terpilih untuk melakukan riset produk baru kami ujar Senior Manager Promosi PT Astra Honda Motor.
Hal senada juga di sampaikan oleh Lulut Wahyudi selaku penyelenggara contest,bahwa merekan memberlakukan penyaringan yang sangat ketat untuk mendapatkan modifikator yang akan di ajak untuk bekerja sama di manufactur Honda.
Memprioritaskan modifikator yang berkreasi agar bisa meng aplikasikan ide ide mereka dengan component buatan mereka sendiri dan bukan hanya Plug and Play saja,keamanan menjadi faktor penting selain kerapihan dan fungsional nya.
Tentunya ini akan jadi proyek yang besar, jika sudah mendapatkan modifikator yang terpilih untuk menjalin kerja sama dengan Honda,dengan demikian potensi kreatifitas di sektro otomotif  kehidupan nya menjadi besar.

twmotorsport

0 komentar: