Minggu, 03 Mei 2015

Bugatti Chiron

Usia Bugatti Veyron pada deretan mobil super dunia sudah berhenti,tapi tidak akan menyurutkan Otomaker legendaris tersebut untuk membuat varian penerusnya yang lebih sporty. Maka lahirlah sang Bugatti yang lebih buas lagi bernama Bugatti Chiron.



Buasnya karakter yang diusung tetap menganut kepopuleran mesin W16 berkapasitas 8.0 liter. Berdasarkan kabar yang berkembang, sangat tidak mungkin jika Chiron hanya akan menyimpan tenaga kurang dari 1.500 Hp.
Jika Bugatti Veyron sebelumnya pernah disejajarkan dengan Ferrari La sebagai sebuah rival dekat,  Bugatti Chiron ingin meyakinkan kepada para penggila kecepatan bahwa Chiron menjadi mobil tercepat sejagad, Bugatti Chiron juga di rancang untuk mendapatkan kecepatan maksimum hingga 431 kpj.kecepatan  hebat ini pun akan dilengkapi dengan aerodinamika di berbagai sisi Chiron guna meningkatkan kualias handling.
Belum diketahui pasti benarkah varian Chiron yang tercepat, Bugatti sendiri mengatakan kepada media dengan terang terangan akan merebut  kembali predikat bergengsi yang pernah di miliki.

twmotorsport.blogspot.com

0 komentar: