Sabtu, 09 Mei 2015

Khabar terbaru Valentino Rossi

Valentino Rossi masih memimpin klasemen sementara dengan 82 point pada musim 2015 ini,dan the Doctor julukan Rossi mengatakan tidak memikirkan yang lain dalam balapan kecuali motor nya bisa kompetitif,karena dengan kompetitif maka tidak mustahil juara dunia akan kami rebut dari Marquez.

Sedangkan Jorge Lorenzo yang menjadi rekan satu teamnya berada di posisi ke tiga dengan selisih point 20.dan sang juara bertahan Marc Marquez masih bercokol di posisi ke empat tertinggal 26 point dari pimpinan klasemen Valentino Rossi.
Rosi mengatakan dalam wawancaranya bahwa kompetisi masih sangat panjang,jadi saya hanya berfikir dengan motor saya agar tidak banyak mengalami masalah di pertengahan lomba nantinya.
Kendala yang sering kami dapatkan adalah mencari setingan yang tepat agar kami mampu memacu dengan kecepatan maksimum,ujarnya"
Padahal Valentino Rossi adalah pembalap yang paling banyak meraih kemenangan di jerez,tapi kali ini Rossi mengalami kesulitan saat memasuki tikungan,Lorenzo dan Marc lebih baik saat balapan di jerez,akan tetapi dengan mendapatkan podium ke tiga buat kami tidak lah buruk.

twmotorsport





0 komentar: