Rabu, 27 Mei 2015

Kawasaki Athelete 2015

Pabrikan motor Kawasaki akhirnya merilis motor berkapasitas kecil atau motor bebek di Indonesia dengan memberi perubahan pada pioner bebek nya Kawasaki Athlete.dan di beri penyegaran nama Athelete pro.

Kawasaki Athelete di sebut sebut sebagai super sport style Underbone dengan memberikan kenyamanan berkendara pada motor bebek dengan aura sport serta harga yang di tawarkan Rp 17,1 juta (naik Rp 200rb dengan versi sebelumnya)
Motor ini akan head to head dengan Suzuki satria dan yamaha MX king walaupun kompetitor menggunakan 150cc.Dengan desain yang sangat sporty menjadikan motor ini layak di tujukan buat kawula muda.
Kawasaki Athlete pro mempunyai desain posisi tangki bahan bakar di atas rangka utama,dengan suspensi monosok di bagian belakang .Menggendong mesin dengan kapasitas 125cc,4tak, SOHC ,Cylinder tunggal di topang dengan transmisi manual 4 percepatan agar menghasilkan tenaga responsif di roda belakang.yang di muntahkan oleh mesin Athelete pro sebesar 9.65 HP pada 8000 Rpm dan torsi 9,22 nm di kitiran 6500Rpm.hasil dari pengabutan system karburatornya. yang sdh lulus euro3.
Kawasaki Athlete protersedia dengan dua pilihan warna yaitu hijau dan orange.
(TW)

0 komentar: