Sabtu, 02 Mei 2015

Marquez VS Rossi

Ketika terjadi insident Valentino Rossi membuat Marc Marquez gagal finis di Argentina. Jelang balapan MotoGP Spanyol, kedua pebalap menyatakan bahwa insiden tersebut tidak mempengaruhi hubungan mereka.

Marc Marquez bersenggolan dengan Rossi di lap terakhir pada  balapan di Termas de Rio Hondo. Marquez jatuh dari motornya dan tidak sanggup menyelesaikan balapan dan menjadikan nya ia terdampar di posisi kelima dengan tertinggal 30 poin dari pebalap Yamaha itu.
Insident Marquez nyaris saja berlanjut pasca mengalami kecelakaan saat melakoni dirt-bike pada akhir pekan lalu. Jari kelingking kirinya retak sehingga membutuhkan operasi. Namun, sang juara bertahan sudah bisa membalap lagi di Jerez walau kondisinya belum pulih dengan sempurna.
Pertarungan sengit  di lap-lap seperti itu banyak terjadi di dunia  balap motor dan MotoGP. Dan Anda tahu terkadang hal itu bisa terjadi dalam setiap balapan. Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan beruntung atau tidak. Tapi OK, lain kali aku akan mencoba membuatnya berjalan sebaliknya."
Ujarnya di crash
Rossi pun sangat menghargai pendapat sang juniornya tesebut perihal insidennya.

twmotorsport.blogspot.com

0 komentar: