Minggu, 19 Juli 2015

Honda rilis teaser sonic 150

Beberapa pekan ini ramai diperbincangkan kemunculan motor sport Honda. Dan kini tampaknya Honda sudah tidak malu-malu lagi untuk menampilkannya.
Astra Honda Motor merilis teaser terbaru untuk Sonic 150 dan Cb150. AHM
Astra Honda Motor, agen pemegang merek sepeda motor Honda, meluncurkan sebuah video teaser untuk Honda Sonic dan CB150. Video tersebut diberi judul Untuk Generasi Juara dan berdurasi selama lima detik.

Dalam video tersebut tampak siluet dari dua motor Honda yang diyakini adalah CB150 dan Sonic 150. Keduanya merupakan motor sport yang bermain di dua segmen yang berbeda.

Mesin Sonic 150 akan menggunakan mesin kapasitas 150 cc, dengan sistem Double Over-head Camshaft (DOHC) rocker arm seperti mesin CBR150. Sedangkan CB150 hadir dengan penampilan baru, atau lebih familiar disebut facelift.

Dalam video tersebut juga tampak bahwa keduanya akan dirilis pada bulan Agustus. Kedua akan muncul dalam sebuah ajang yang sama. "Bulan depan akan ada Sonic dan Cb150 baru. Ditunggu saja," jelas salah satu sumber terpercaya Metrotvnews.com.

Tentu kehadiran kedua jagoan Honda ini akan mengusik segmen motor sport underbone yang dikuasai Suzuki Satria FU 150. Sedangkan CB150 akan menjadi penantang serius Yamaha R15.

Sumber:metrotvnews.com

0 komentar: