Kamis, 04 Juni 2015

Yamaha MT09

PT Yamaha Indonesia akhirnya merilis motor barunya yaitu Yamaha MT09 pada acara PRJ atau Pekan Raya Jakarta,Harga yang di tawarkan adalah Rp 250 jt.

Harga tersebut sesuai dengan teknologi yang di sematkan pada Yamaha MT09 ,dengan mesin 3 silinder nya DOHC di lengkapi dengan teknologi MotoGp Yamaha Chip Control Throtle yaitu suatu teknologi yang membuat mesin bekerja menjadi lebih responsif dan hemat bahan bakar karena tenaga yang di salurkan tidak banyak terbuang.

Sedangkan Teknologi fracture split (FS) connecting rod, membuat sepeda motor ini mampu memuntahkan torsi maksimal 85,7 Nm @8.500 rpm.
Desai Yamaha MT09 yang di bekali tenaga maximum hingga 115 hp ini sangat ramping sehingga menghasilkan kestabilan dalam bermanuver pada kecepatan tinggi.
Dibalut dengan ban depan 120/70/17 dan belakang 180/55/17 motor  Yamaha MT09terlihat kokoh dan ringkas dengan rangka ringan terbuat dari alumunium sangat menjanjikan kestabilan berkendara.
Yamaha MT09 sangat cocok di gunakan untuk berkendara harian apalagi jika anda yang hoby Touring,maka sangat cocok sekali untuk memiliki Yamaha MT09 ini.Suspensi yang empuk,handling yang nyaman membuat anda semakin di manja dengan motor premium dari Yamaha ini.

(TW)

0 komentar: