Selasa, 02 Juni 2015

Harga Moge Honda

Beberapa pabrikan motor yang ada di Indonesia sudah mulai konsisten bermain di segmen big bike, atau biasa dikenal dengan Moge. Sayangnya, manufaktur motor dengan penjualan paling besar di Indonesia yaitu Honda, belum juga resmi mengumumkan penjualan big bike-nya. Padahal di beberapa wilayah, brosur resminya sudah keluar.

Wiyarto Mulyono, Group Head of Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati (WMS), membeberkan bahwa rencana peluncuran big bike Honda. Dia menuturkan moge Honda akan diperkenalkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

"Sekitar 10 atau 11 Juni, Honda akan memperkenalkan big bike. Kemungkinannya ada di Bali di kawasan Nusa Dua, cuma masih belum pasti tepatnya di mana," jelas pria yang akrab disapa Sakti di Kemayoran Jakarta.

Bahkan bagi para penikmat moge, sudah bisa melihat beberapa jajaran big bike tersebut di stand WMS pada gelaran Jakarta Fair yang beru saja dibuka. Di sana mereka menampilkan dua buah big bike yang akan diluncurkan nantinya.

"Di sini semacam soft launching dulu. Biar orang-orang tahu bentuk moge dari kami seperti apa. Kalau resminya nanti pekan depan," papar pria berkacamata tersebut lebih dalam.

PT WMS sendiri sudah menerima pemesanan untuk big bike Honda. Diperlukan sekitar waktu 3 hingga 6 bulan masa inden, terhitung sejak diluncurkannya motor tersebut. Lamanya waktu inden lebih dikarenakan moge buatan Jepang tersebut masih di impor dari Negeri Sakura secara langsung.

Metrotvnews.com sendiri sudah menerima undangan resmi peluncuran produk baru yang belum disebutkan yang akan berlangsung di Bali atau Lombok. Disinyalir ini adalah momentum resmi peluncuran big bike Honda tahun ini.

Daftar Harga Moge Honda:
CB 500X: Rp130 juta
CB 500F: Rp120 juta
CB 659F: Rp230 juta
CBR 650F: Rp 235 juta
NM 4 Vultus: Rp 430 juta
CBR 1000 RR: Rp 575 juta


Sumber:metrotvnews.com

0 komentar: