Senin, 01 Juni 2015

Honda Modification Contest 2015 SOLO

Honda Modification Contest 2015 kembali di gelar di kota Solo dengan menampilkan modifikator muda mudi yang berbakat dari kota seribu kuliner tersebut,Dalam kunjungan nya penulis sempat mengabadikan beberapa shoot untuk mengisi waktu luang penulis yang kebetulan sekali sedang berkunjung ke kota Solo.



Acara Honda modification Contest di gelar pada hari sabtu dan minggu tanggal 30 mei 2015 dan 31 mei 2015,Bertempat di Gladak kota Solo,menampilkan banyak acara untuk menarik pengunjung setia Honda modification contest tersebut.dari pengamatan penulis sendiri di kota Solo dalam acara apapun yang berkaitan dengan kontes roda dua selalu di padati pengunjung,dan penulis sendiri sudah sering mengikuti perkembangan acara atau event yang di selenggarakan oleh Honda sebagai pemegang merk sepeda motor melalui jaringan jaringan yang tersebar di kota Solo tersebut.
Selain menampilkan motor motor modifikasi,dalam acara tersebut juga menyelenggarakan discount 10 hingga 20 persen untuk part dan acesoris motor Honda.
Berbagai jenis hadiah banyak di perebutkan oleh pengunjung,yang memang kebanyakan adalah kawula muda mudi yang menyukai Event tersebut.
Honda Memang sangat menguasai pangsa sepeda motor di kota Solo,sebanyak 73 persen pengguna roda dua di kota Solo adalah menggunakan merk Honda.Oleh sebab itu sangat membuka peluang untuk menjadikan penjualan sepeda motor Honda menjadi lebih perkasa dengan di adakan nya event2 besar seperti Contest tersebut.
(TW)

0 komentar: