Rabu, 10 Juni 2015

HRC :musim sulit buat Marquez

HRC ( Honda  Racing Corporation ) berbicara tentang pembalap nya pada musim 2015 yang sedang dalam masa sulit untuk Marquez,Dalam sebuah wawancara dengan Movistar TV  sebelum balapan Mugello, Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto memberikan pandangan pada musim 2015 sejauh ini.
 
Ketika ditanya tentang masalah Marquez musim ini, HRC  bersama beberapa pembalap Spanyol yang menunggangi repsol Honda"Hasilnya tidak sebagus yang kami harapkan,Marquez tidak bisa mengendalikan ban depan di Le Mans dan di Mugelo,dan mendapatkann hasil buruk di Mugelo tanpa point karena crash. Keluhan Marc adalah Terlalu besar nya Torsi pada RC213 nya sehingga sangat sulit di kendalikan saat keluar dari tikungan.
 

Sementara Marquez berjuang dengan Honda-nya, Lorenzo tampaknya lebih nyaman dengan Yamaha. Namun Nakamoto yakin masalah akan bisa segera teratasi seperti halnya dengan Yamaha pada 2013 dan 2014 memiliki kesulitan yang sama seperti kami,dan pada akhirnya Yamaha telah menemukan setingan terbaiknya di 2015 terutama saat di Lemans. "Ya tentu saja Yamaha membuat langkah besar,

Musim 2015 masih panjang dan segala kemungkinan masih akan banyak perubahan pada setiap pembalap ataupun pabrikan masing masing.yang penting kami akan segera mengatasi segala keluhan Marc pada Honda RC213V nya. (TW)



0 komentar: