Selasa, 16 Juni 2015

Pertarungan kelas 650cc

Hadirnya moge moge Honda beberapa waktu lalu layak di perhitungkan oleh Kompetitor dengan kubikasi 650 cc,Dua moge Honda yang sudah sangat terkenal di dunia dan sdh banyak malang melintang di superbike yaitu keluarga CBR dan CB  patut di beri perhitungan oleh Kawasaki dengan Ninja ER6n dan ZX6R,serta Yamaha dengan R6 nya.


Dalam peluncuran beberapa waktu lalu di Nusa Dua Bali Honda menyatakan CBR 650F dan CB 650 F adalah generasi untuk kelas Mid Multi petarung jalanan dengan postur yang Compact dan sangat Ringkas.Keduanya mengusung mesin 649 cc DOHC 4-silinder segaris, generasi baru dengan beberapa perubahan. Salah satu pengembangannya yakni radiator dengan pemindahan letak thermostat dan mendesain ulang alur cairan pendingan, sehingga memperbaiki pendinginan.
Jantung pacu itu sanggup menyemburkan tenaga hingga 85,7 dk @11.000 rpm dan torsi 63 Nm @8.000 rpm. Mesin ini bisa dipacu hingga 210 kpj dengan konsumsi bahan bakar 21,7 kp.

Keunggulan Duo Honda 650cc adalah
Rangka Twin-Spar dengan desain oval memberikan kesan ramping dan compact dilengkapi lengan ayun alumunium yang semakin menunjang penampilan dan performa. Untuk menambah daya cengkeram saat pengereman, disematkan rem belakang ABS dan cakram ganda rem depan ABS dua piston.

Pengendara dapat menyesuaikan suspensi sesuai keinginan dengan tujuh setelan suspensi. Sistem gas buang dilengkapi knalpot ”short muffler” yang mengaplikasikan sistem pembuangan 4-1, menghasilkan suara berkelas dan performa optimal di putaran bawah serta menengah.

Buat yang suka penampilan sporty, CBR650F ABS full-fairing bisa menjadi pilihan. Desain aerodinamis dan compact, nyaman untuk berkendara di perkotaan. Setang yang Clip-on (jepit) untuk memudahkan pengendara bermanuver. Sementara CB650F ABS tampil dengan model naked didesain dengan setang datar untuk kenyamanan optimal saat berkendara di dalam maupun luar kota saat melakukan touring.

CBR650F hadir dalam dua pilihan warna, Graphite Black dan HRC Tricolor, dibanderol Rp 240 juta. Sementara CB650F ABS dijual dalam warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Pearl Queen Bee Yellow, harga Rp 235 juta.

0 komentar: