Jumat, 06 November 2015

Warna Baru Honda CBR 250R CBU

Kalau bosan dengan warna-warna standar sepeda motor yang dikeluarkan pabrik, apa yang dilakukan AP Honda Thailand ini bisa dijadikan referensi. CBR300R model 2016 disajikan dengan warna baru yang lebih cerah dan cenderung di luar kebiasaan.


Produsen dan pengimpor sepeda motor Honda di Thailand itu memberikan pilihan warna paduan antara kuning dan hitam atau jenis cat Lemon Ice Yellow / Matte Black. Sebelumnya, juga ditawarkan warna ”ngejreng” lain, yakni oranye atau Candy Orange.

Selebihnya, Honda di Negeri Gajah Putih tetap mengandalkan warna Tricolor, paduan antara putih, merah, dan biru untuk menemani warna lama lain, yakni paduan merah dan hitam.


Menemani pilihan warna baru, Honda di Thailand juga memberikan desian grafis baru yang lebih atraktif, mulai dari tangki bahan bakar hingga bodi samping. Garis sederhana itu juga melewati bagian depan sekitar fairing.

Di Thailand, versi naik kelas dari CBR250R seperti yang dijual di Indonesia itu dijual 4.399 dollar AS (setara Rp 58,9 juta) dan 4.899 dollar AS (setara Rp 66 jutaan) untuk versi yang dilengkapi dengan ABS. Model ini sudah tersedia mulai pertengahan Oktober 2015.

Sumber:kompas.com

0 komentar: