Dikenalkan Maret 2015, tipe ini menjadi versi pilihan dari keluarga Duke untuk pasar yang membatasi kapasitas mesin tertentu. Motor ini masih menggunakan mesin silinder tunggal, 248,8 cc, injeksi, dengan tenaga maksimal 30,5 tk @9.000 rpm dan torsi puncak 24 Nm @7.250 rpm.
Kini, KTM menonjolkan sisi premium dari Duke 250. Desain barunya mirip dengan tipe 390, namun sayang tak dilengkapi dengan lampu utama LED dan panel instrumen dengan layar TFT yang mengesankan.
Sebagai gantinya, merek asal Austria itu menyematkan lampu utama halogen, dan panel instrumen mengandalkan layar LCD, sama seperti versi 2016.
Sistem saluran gas buang diperbaiki lebih ringkas. Ada beberapa komponen yang membesar, karena KTM menyesuaikan dengan aturan emisi gas buang Euro4.
Kapasitas tangki kini mencapai 13,4 liter. Sistem pengereman dipasangi cakram 300 mm di depan, dan 230 mm di belakang, dan ABS menjadi peranti standar.
Slipper clutch untuk pengoperasian kopling dan perpindahan gigi yang mulus sudah disertakan, namun sistem ride by wire seperti Duke 390 tak diikutsertakan. Harga? Belum diumumkan.
Sumber:Kompasotomotif
0 komentar:
Posting Komentar