Minggu, 23 Agustus 2015

Big Bike Kelas Dunia hadir di GIIAS 2015

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sudah berlangsung hari ini 20 Agustus hingga 30 Agustus mendatang. Tidak hanya kendaraan roda empat semata yang hadir, namun jajaran big bike pun hadir di ajang otomotif paling bergengsi di Indonesia ini.

Di GIIAS 2015 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) menampilkan motor yang di kelas premium. Artinya motor yang ditampilkan bukanlah motor yang biasa dipamerkan di pameran otomotif biasanya.. Melainkan big bike atau motor dengan kapasitas cc yang besar.

"Khusus untuk brand motor di GIIAS akan lebih fokus ke big bike, jadi tidak hanya mobil saja. Memang kita sesuaikan dengan kelas dan segmentasinya, agar pengunjung yang datang juga lebih banyak pilihan untuk moda transportasi yang bakal mereka gunakan," jelas Lia Indriasari, Project Leader GIIAS 2015.

Saat ini Honda, Yamaha, Triumph, Royal Enfield, BMW Motorrad dan Kawasaki dipastikan membawa jajaran big bike mereka. Honda bahkan mengklaim bakal memboyong jajaran big bike mereka, mulai dari Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, hingga Honda CB500X.

“Melalui booth Honda di GIIAS 2015 ini, para pecinta big bike dapat menyaksikan dan memesan langsung jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda,” terang A Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor.

Sumber:metrotvnews.com

0 komentar: