Sabtu, 22 Agustus 2015

Toyota Alphard Hybrid Meluncur di GIIAS

 GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015  merupakan ajang yang tepat untuk memamerkan mobil baru. Seperti PT Toyota Astra Motor (TAM) yang memperkenalkan Alphard Hybrid.
 Toyota Alphard Hybrid, hadir di GIIAS 2015. MTVN/Ekawan Raharja
PT TAM menghadirkan Alphard Hybrid sebagai pemenuhan kebutuhan pasar akan kendaraan ramah lingkungan. Tentu saja, mobil ini pun di klaim juga menghadirkan kemewahan dan kenyamaan khas Alphard.

"Kehadiran New Alphard Hybrid ini adalah komitmen untuk masa depan yang lebih baik, dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Ini sesuai dengan permintaan pelanggan, khususnya di kelas premium," jelas Rahmat Samulo, pada Sabtu, 22 Agustus, di BSD City.

Alphard Hybrid hadir dengan mesin 2AR-FXE dengan kapasitas 2.500 cc. Mesin ini sangup hentakan tenaga 152 PS yang kemudian drivertrain E-four menyalurkan tenaga yang keempat rodanya secara bersama.

Mobil ramah lingkungan ini sudah bisa dipinang dengan harga Rp1,3 miliar (on the road). Dan tentu saja di GIIAS 2015 Anda bisa melihat penampilan mobil MPV di kelas premium tersebut.

Sumber :metrotvnews.com

0 komentar: